Viral

Lomba Lari Dalam Sarung Ibu Baju Pink Sampai Terseret, Kasihan Tapi Bikin Ngakak

Lomba Lari Dalam Sarung Ibu Baju Pink Sampai Terseret, Kasihan Tapi Bikin Ngakak

Video tersebut kini pun sudah ditonton hingga 11 ribu lebih dan mendapatkan beragam tanggapan komentar dari warganet yang menyaksikan.

TamanPendidikan.com - Peringatan perayaan Kari Kemerdekaan Indonesia biasanya diisi dengan beragam lomba-lomba yang memacu semangat kebersamaan. Hal ini sudah dilakukan juga sejak zaman dahulu sebagai tradisi untuk meramaikan kegiatan perayaan hari kemerdekaan.

Lomba-lomba yang diadakan juga sangat beragam, dari mulai yang serius hingga yang berujung tawa. Seperti yang terjadi dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ virall.show ini. Dalam video ini terlihat serunya lomba lari dalam sarung yang dilakukan oleh para ibu ibu hingga bikin ngakak.

Saking serunya, seorang peserta yakni seorang ibu yang berpakaian pink sampai terseret oleh teman satu timnya. "Hahaha ya ampunn ibunya kasian sampe keseret seret gtu wkwk," tulis dalam narasi postinganya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChHoKQEuMcI/

Video yang sebelumnya diunggah oleh akun tiktok @ muhamadjuliant tersebut memperlihatkan keseruan lomba yang dilakukan oleh para ibu ibu. Ibu muda dan tua tersebut saling adu kekompakan dan berlomba lari dalam sarung yang berisikan 3 orang di setiap regunya, keseruan dan keceriaan pun terlihat diraut muka mereka.

Namun ada salah satu peserta yang bikin ngakak para penonton dan juga warganet. Ibu berbaju warna pink terlihat terseret seret larinya yang kurang bisa mengimbangi regunya.

Video tersebut kini pun sudah ditonton hingga 11 ribu lebih dan mendapatkan beragam tanggapan komentar dari warganet yang menyaksikan. Banyak dari warganet tertawa ngkakak melihat video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChHoKQEuMcI/

"Di ulang2 tetep ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ dwie_aisyahalli.

"Kasian itu nenek2," ungkap akun @ immah.azhrn.

"Please ini receh banget sumpahπŸ˜‚," jawab akun @ ainun_alfabiel.

"Mhn maaf min ...Ngakak saya.... 🀣," ujar akun @ yohanachristitin19.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChHoKQEuMcI/

"TegaπŸ˜’πŸ˜‚," sahut akun @ hartatipanjaitan.

"Hahaha kasihan sih tapi ngakak lihatnya 🀣," ungkap akun @ rulie_38.




Scroll to Top