Viral Perbedaan Wanita Ini Sebelum dan Sesudah Menikah, Dulu Mengembang Jadi Mengempis

"Video berdurasi 15 detik itupun kini viral di media sosial. Video itu sudah disukai hampir 3 juta dan mendapatkan beragam ribuan komentar warganet."

Viral | 14 August 2022, 06:09
Viral Perbedaan Wanita Ini Sebelum dan Sesudah Menikah, Dulu Mengembang Jadi Mengempis

TamanPendidikan.com - Seorang wanita biasanya akan mengalami perubahan pasca ia menikah. Ada yang terlihat subur dan gemuk namun juga tak banyak yang malah semakin kurus.

Biasanya jika wanita tersebut tambah gemuk menunjukkan bahwa ia terlihat bahagia tanpa banyak beban yang ditanggungnya, begitu pula sebalikanya jika kurus mungkin ia terlalu banyak yang dipikirkan dan pekerjaan yang ditanggungnya. Namun hal tersebut tidak bisa menjadi tolak ukur yang pasti.

Hal itulah yang dialami oleh salah seorang wanita dalam pengalaman pribadinya yang ia unggah di akun TikTok @ melpasitepu miliknya. Wanita yang dulunya gemuk pasca menikah wanita tersebut malah mengempis.

"Yg di sound pada mengembang, aku makin kempes😅 tandanya apa y," tulis dalam narasi postinganya.
Dalam video postingan tiktok tersebut, ia membagikan fotonya saat sebelum menikah, ia nampak terlihat cantik dan lumayan gemuk.

"Sebelum dinikahi ayang," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@melpasitepu/video/7110979869126806811?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&item_id=7110979869126806811&lang=en&q=melpa_sitepu&t=1660306754672

Pada foto slide selanjutnya ia menampilkan saat dirinya sudah menikah dan sudah punya 1 anak. Wanita itu nampak kurus. "Setelah dinikahi ayang," imbuhnya.
 
Video berdurasi 15 detik itupun kini viral di media sosial. Video itu sudah disukai hampir 3 juta dan mendapatkan beragam ribuan komentar warganet.

"Semoga bahagia dah kk, wkwkwk, nyesel nikah muda gak btw?? aing orang karo juga, tapi milih skip ttg cinta, karna cinta tanpa harta ga akan berguna!!," ujar akun @ clara claresta barus.

"Kenapa nyesal? suamiku bertanggung jawab, keluargaku juga perhatian. namanya anak sakit pasti ibunya khawatir, makan gak selera tidurpun nggak teratur,"
jawab akun @ Melpa Sitepu.

"Yok bisa yok jadi janda," tulis akun @ Stjk17.

"Fisik berubah bahagia meningkat Fikkss ya no debat,,,,,,," ucap akun @ Andy Lumy.

"Beginilah pentingnya lelaki memikirkan masa depan yang cerah," ungkap akun @ goodloking butuh duit🙂.

"Salut wanita ini trlalu mengurus anak dan suaminya smpai wanita ini lupa bahagiain dirinya🥺😍😘," ungkap akun @ Azura♈.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@melpasitepu/video/7110979869126806811?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&item_id=7110979869126806811&lang=en&q=melpa_sitepu&t=1660306754672

"Strong mba, jgn dengerin org ngomong apa, kebahagiaan ga di ukur dari gemuk/kurus setelah menikah ,🤗🤗💪💪," ujar akun @ nuNaskYJin💜💜.

"Ya Allah Sampek gitu bnget😳🥺," tulis akun @ Rika Melliyanti.

"Anjir ngakak gitu amat perubahan ny😂," jawab akun @ vinsandy78.

"Bertanggung jawab bukan berarti bahagia 👌," tulis akun @ Barunna Jayha.

"Kenapa jdi tua banget setelah menikah 🥺🥺🥺🥺🥺," tanya akun @ AnggunFransiska💜.

"Mbaa nih ada lah aku, kukira aku aja yang begituu😂😂, kurus bukan berarti ga bahagia ya! Namanya juga lagi ngurus anak yang masih kecil wajar aja!!," ungkap akun @ Dinii🧚🏻‍♀️.

@melpasitepu yg di sound pada mengembang, aku makin kempes😅 tandanya apa y #KeepKalem #fkls #foryou #fyp ♬ are you ready?  - boygmg_


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network