Emak-emak Naik Motor Buka Jalan untuk ambulanss yang Bawa Pasien Ini Viral

"Emak emak tersebut juga menerobos lampu merah dan memberhentikan sementara mobil yang hendak melaju untuk membuka jalan sementara waktu bagi ambulans yang ia kawal."

Viral | 14 August 2022, 07:22
Emak-emak Naik Motor Buka Jalan untuk ambulanss yang Bawa Pasien Ini Viral

TamanPendidikan.com - Salah satu pengguna jalan yang menjadi prioritas adalah mobil ambulanss. Hal tersebut karena menyangkut nyawa hidup dan mati seseorang. Namun sebagian pengguna jalan kadang acuh saat mendengar sirine ambulanss sedang meraung. Bahkan kadang ada tidak mau menepi untuk memberi jalan ambulnas.

Hal itulah yang kemudian membuat seorang pemotor emak-emak beraksi. Emak emak ini dengan beraninya naik motor membuka jalan untuk ambulans yang hendak lewat. Video aksi emak-emak yang membukakan jalan untuk ambulans ini diunggah oleh akun instagram @ samarindamedsos.

"Aksi Sangat Pemberani Dan Tuai Pujian Dari Nitizen Atas Keberanian Seorang Emak - Emak Yang Sangat Lincah Membawa Motor Membukakan Jalan Untuk Mobil ambulansce Yang Sedang Bawa Pasien Gawat Darurat di Kawasan Poros Jalan P. Suryanata, Samarinda," tulis dalam narasi postingannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/ChHffcdFoiA/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dari rekaman video tersebut, terlihat seorang perempuan yang tengah mengendarai motor matic berwarna kuning. Sambil terus mengendari motornya, dia memberikan isyarat dengan menggunakan tangan kiri meminta pengguna jalan lainnya menepi.

Emak emak tersebut juga menerobos lampu merah dan memberhentikan sementara mobil yang hendak melaju untuk membuka jalan sementara waktu bagi ambulans yang ia kawal. Dia terllihat sangat lincah saat membantu mengawal dan membukakan jalan untuk ambulans.

Aksi emak-emak itu akhirnya banyak pujian dari warganet, namun juga sebagian ada yang berujar ia hanya memanfaatkan ambulans.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/ChHffcdFoiA/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Bukan sembarang Emakยฒ ygy๐Ÿ‘," ujar akun @ has_san28.

"Gini dong ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ kan saya jadi bangga sebagai emak" ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ pngen bgt akutu klo pas ketemu ambulanss bukakan jln gt tp suami ku tkut bgt dia klo aku bawa motor katanya ngeri bgt kyk dibawa mau nyerempet mobil/nabrak trotoar jar,pdhal akutu gak sebarbar ituuu emng lebay laki ku ๐Ÿ˜Œ," ungkap akun @ anitasofianafandi.

"Masih muda itu bukan emak2....," jawab akun @ rdy_lefrandt.

"Gak dibawa lgsg ke rs smc aja kah ? Tinggal belok kiri itu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…," ujar akun @ rio_panca.

"Bisa jg Manfaatin ambulans dianya๐Ÿ˜‚," ujar akun @ s4tr14_black.

"Padahal sengaja mw nerobos wkekek.... Timingnya pas sekalian buka jalan๐Ÿ˜," ungkap akun @ pesulap_warnai14.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/ChHffcdFoiA/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Aku biasanya yah gitu tapi gak viral yah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ucap akun @ ___alisa30___.

"Ketika kekuatan digunakan dgn benar๐Ÿ˜‚," sahut akun @ theria_erjie


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network