Pencuri Cokelat Naik Mercy yang Intimidasi Pegawai Alfamart Akhirnya Minta Maaf

"Ivana juga mengakui jika ibunya melakukan pencurian di Alfamart Sampora dengan mengambil tiga buah cokelat dan produk lainnya, yakni dua buah Shampo."

Viral | 16 August 2022, 06:23
Pencuri Cokelat Naik Mercy yang Intimidasi Pegawai Alfamart Akhirnya Minta Maaf

TamanPendidikan.com - Polres Tangerang Selatan, Banten, mengungkapkan kasus laporan dugaan intimidasi yang dialami karyawan Alfamart oleh seorang konsumen berinisial M terkait peristiwa pengambilan cokelat berakhir damai. Kesepakatan damai tersebut terjadi setelah dilakukan proses mediasi.

Proses mediasi dilakukan Polres Tangerang Selatan pada Senin (15/8) malam dengan menghadirkan kedua pihak yang didampingi kuasa hukumnya. Dalam pertemuan tersebut, pihak terlapor M juga didampingi oleh anaknya, yakni Ivana Valenza.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChToct9J_TB/

Dalam video yang diunggah akun Instagram @undercover, Ivana Valenza menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Kemudian pihak pelapor dari Alfamart mencabut laporannya dan tak lagi menempuh jalur hukum.

Ivana Valenza selaku anak dari pihak terlapor, yakni M menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khususnya Amel, Nisa, Alif dan manajemen. Ivana juga mengakui jika ibunya melakukan pencurian di Alfamart Sampora dengan mengambil tiga buah cokelat dan produk lainnya, yakni dua buah Shampo.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChToct9J_TB/

Kemudian Ivana juga mengungkapkan jika ibunya melakukan pengancaman kepada karyawan Alfamart Sampora ketika itu khususnya Amelia. "Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarga," kata Ivana dalam video tersebut.

Warganet menyayangkan permintaan maaf tersebut karena bukan disampaikan langsung oleh si pelaku yakni M.

"Ibunya masih gede gengsi ya. Gak mau minta maaf langsung dong malah diwakilin.😂 harusnya dilanjutin lah," tulis akun @villinfadri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChToct9J_TB/

"Maaf ya bu, toko ibu udh terlanjur dibikin jadi rating bintang 1 digoogle sama netizen 😂," tulis akun @rizalafifff.

"Kenapa anaknya yg meminta maaf ya, bukan pelakunya 😂," tulis akun @bagusalhadat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network