Trik Hilangkan Bocah Ala Pesulap India Ini Malah Bikin Ngakak Warganet

"Agar lebih meyakinkan, bahkan kakek pesulap itu masuk ke dalam tudung saji berlubang dan duduk di dalamnya untuk membuktikan bahwa sang bocah memang sudah hilang."

Viral | 18 August 2022, 03:13
Trik Hilangkan Bocah Ala Pesulap India Ini Malah Bikin Ngakak Warganet

TamanPendidikan.com - Bagi warganet Indonesia, India merupakan salah satu negara yang nyentrik. Sebab, banyak hal yang berasal dari negeri itu yang menjadi perbincangan dan viral di jagat media sosial. Salah satu contohnya adalah kuliner India yang viral karena dianggap warga kita kurang higienis justru lebih diminati di sana.

Tak hanya itu, baru-baru ini warganet kembali dibuat ngakak oleh sebuah video sulap ala 'Vrindavan'. Dalam video singkat yang bertajuk 'jangan sampai pesulap merah tahu hal ini' ini pun viral. TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChOPKHhgI20/
Dalam video tersebut terlihat seorang pria tua yang sedang melakukan atraksi sulap menghilangkan bocah. Pesulap berbaju biru itu awalnya meminta sang anak kecil untuk duduk di atas alas berwarna hijau. Lalu, sang pesulap meletakkan sejenis tudung saji tetapi berlubang bagian atasnya, sehingga sang bocah berada tepat di tengahnya.

Lalu pesulap melanjutkan triknya dengan meletakkan sehelai kain di atas kepala sang bocah. Memasuki tahap selanjutnya, sang kakek memutar-mutarkan sebuah kertas berbungkus plastik di atas kepala sang bocah. Kemungkinan itu adalah mantra agar bocah menghilang.

Benar saja,tak lama kemudian siluet sang bocah memang sudah tak terlihat, sehingga pesulap mengatakan bahwa anak kecil tadi sudah hilang. Agar lebih meyakinkan, bahkan kakek pesulap itu masuk ke dalam tudung saji berlubang dan duduk di dalamnya untuk membuktikan bahwa sang bocah memang sudah hilang.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChOPKHhgI20/

Video unggahan @say.viideo itu pun kemudian viral dan kebanjiran komentar dari warganet Instagram. Hal ini lantaran sebagian warganet merasakan banyak hal aneh dari trik sulap yang pria tua dalam video tersebut. Sebagian lainnya justru sibuk menjadi detektif kemanakah sang anak menghilang.

"Sepertinya tidur melingkar,"
komentar akun @n.arendraa_.

"Kalian ngga melihat kalo kandangnya ada ruang di samping dia bisa tidur melingkar dalam ruang itu,"
komentar akun @delva_88.

"Masuk gorong-gorong itu. Percaya aja," tutur akun @winarkomuklis.

"Masuk lubang selokan coba triknya dilakuin di jalan aspal belakangnya," tantang akun @darma_cahkene99.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChOPKHhgI20/

Seperti disebutkan di awal, bahkan salah seorang warganet juga berpikiran sama jikalau India bukan hanya kulinernya yang viral karena sulapnya juga tidak kalah viral.

"Bukan kulinernya aja yang viral. Tapi sulapnya juga," kata akun @berliantaknampak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network