Lomba Voli Pakai Daster Ini Viral, Netnya dari Terpal Sehingga Tak Bisa Lihat Lawan

"Sekelompok pria mengikuti lomba voli di kampung dengan mengenakan daster dan net ditutup terbal"

Viral | 19 August 2022, 01:13
Lomba Voli Pakai Daster Ini Viral, Netnya dari Terpal Sehingga Tak Bisa Lihat Lawan

TamanPendidikan.com - Sekelompok pria mengikuti lomba voli di kampung dengan mengenakan daster. Lomba voli ini makin unik karena net ditutup terpal sehingga para pamein tak bisa lihat lawan.

Lomba ini digelar di suatu kawasan kampung dalam rangka memperingati dan semarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Lomba voli pakai daster ini digelar pada malam hari.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@gagakrimang67

Video lomba voli pakai daster ini diunggah oleh akun tiktok @gagakrimang67. Dalam video itu tampak perlombaan voli yang diikuti oleh peserta pria yang mengenakan pakaian wanita. Beberapa diantaranya tampak memakai daster, baju tidur, dan ada pula yang berkerudung.

Tak hanya itu, net yang digunakan pun menggunakan terpal sehingga tertutup rapat. Maka para peserta lomba voli tak bisa melihat lawan atau menduga arah bola. Para pemain ini tinggal menunggu bola tiba-tiba datang.

Video lomba voli berbusana daster dan net ditutup terpal ini pun mengundang gelak tawa. Warga yang mengikuti voli ini pun sangat antusias disambut sorak-sorak dari penonton yang menyaksikannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@gagakrimang67

Aksi lucu ini sangat menghibur pemain dan penonton yang melihatnya, lantaran tingkah lucu dari pemain yang mengenakan daster dan kerudung itu. Melihat momen unik ini, tak sedikit warganet yang memberikan tanggapan dan komentar di kolom komentar video tersebut.

"cuma di indo yang ada," tulis akun @hi.aso.

"volly dengan kearifan lokal ," balas akun @D.

"classmeet pernah gini dan gokil asli lucu dapet kaget dapet pokoknya seru," timpal akun @sya.

"ini juga biasanya buat latihan pemain pemain tarkam,buat ngelatih reflek serta kefokusan terhadap bola jatuh" komentar akun @gopal.

@gagakrimang67

♬ original sound  - Suprie Belenyon


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network