Warga Tangkap King dan Queen Kobra yang Sedang Kawin di Bawah Pohon Pisang

"Warga menangkap sepasang kobra dengan sebatang kayu dan cangkul. Setelah berhasil di amankan hingga tak bernyawa, salah seorang dari mereka kemudian menggendong kedua kobra itu"

Viral | 20 August 2022, 03:48
Warga Tangkap King dan Queen Kobra yang Sedang Kawin di Bawah Pohon Pisang

TamanPendidikan.com - Warga Raiy Ngabang, Kalimantan Barat Dapati 2 King Kobra diduga sedang kawin di dekat rumah warga. Kejadian tersebut terjadi pada hari ini 31 Juli 2022 lalu. King dan Quen Kobra tersebut diketahui sedang kawin di bawah pohon pisang samping rumah warga. Warga pun beramai ramai menangkap sepasang kobra tersebut dengan alat seadanya.

Penangkapan sepasang king kobra tersebut terlihat dalam video unggahan dari akun instagram @ landakpusatinformasi, mengutip dari akun @ Nong Togi. Dalam video tersebut terlihat warga sedang beramai ramai menangkap sepasang kobra yang sedang kawin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgrbQS3pFKF/?utm_source=ig_web_copy_link

Banyak dari warga yang turut menyaksikan penangkapan king dan quen kobra yang sedang kawin, anak kecil dan emak emak teriak ketakutan. Kejadian tersebut terjadi di samping pohon pisang dekat rumah warga.

Warga menangkap sepasang kobra dengan sebatang kayu dan cangkul. Setelah berhasil di amankan hingga tak bernyawa, salah seorang dari mereka kemudian menggendong kedua kobra itu yang panjangnya kira kira mencapai 3-4 meter.

Video tersebut kini disukai hingga ribuan warganet, banyak dari mereka yang meninggalkan komentar komentar kocak di kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgrbQS3pFKF/?utm_source=ig_web_copy_link

"King dan Queen Cobra min 😂 karna kalau sesama king jadi LGBT 🙈😅," ucap akun @rumahkepiting.ngb

"Kasian ularnya diganggu sedang ena2 😢," jawab akun @ orchiddamei.

"Ame sampe Panji nele nya," sahut akun @ this__is_reksii.

"Coba 'Kawin' nya di Hotel....Pasti Ndak ketahuan Warga kan min.......😂," ujar akun @ ellodoank.

"pernah dengar cerita org, katanya klo dpt ular lg kawin d tutup kain jak , nanti kainnya d ambil terus di simpan ( bisa jd pengelaris ) entah benar atau ndak , gatau ya 😃 nama nya juga mitos," ungkap akun @ _bbyolga.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgrbQS3pFKF/?utm_source=ig_web_copy_link

"Ular yg berbisa sebaiknya jangan dibunuh, karena ular berbisa, dapat membantu ibu ibu, Bisa mencuci, Bisa memasak 😂😂😂😂," ungkap akun @ titinsumarni13.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network