Heboh Jalan Macet karena Emak-emak Bawa Mobil Tak Berani Maju Takut Kena Tiang Listrik

"Kejadian emak emak yang membuat kemacetan tersebut terjadi pada malam hari di jalan perkampungan warga."

Viral | 20 August 2022, 05:35
Heboh Jalan Macet karena Emak-emak Bawa Mobil Tak Berani Maju Takut Kena Tiang Listrik

TamanPendidikan.com - Pengguna jalan yang mungkin sering melakukan pelanggaran dalam berkendara adalah para emak emak. Mungkin karena masih belum tahu rambu-rambu dan aturan berkendara, belum memahami tombol lampu kendaraan, belum berani ataupun lalai bagaimana cara berkendara yang baik dan benar sesuai aturan. Tentunya hal tersebut bisa mengganggu ketertiban lalu lintas dan membahayakan para pengguna jalan yang lainnya.

Hal tersebut juga sama halnya yang terjadi seperti dalam video yang diunggah di akun instagram @ underc0ver.id ini. Nampak jalan macet dikarenakan emak emak membawa mobil yang tak berani maju karena takut kena tiang listrik.

"Emak-emak bikin heboh satu negaraπŸ˜‚," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChZLNrpJnJN/

Kejadian emak emak yang membuat kemacetan tersebut terjadi pada malam hari di jalan perkampungan warga, karena saking ramainya salah seorang warga yang menonton yang juga penghuni rumah kemudian keluar rumah mengabadikan momen tersebut.

Diketahui kemacetan itu terjadi karena emak emak pengendara mobil yang tak berani maju karena berhimpitan dengan mobil dari arah samping dan depannya ada tiang listrik. Karena membuat kemacetan, kemudian para pengguna jalan, terutama bapak bapak turun untuk mengarahkan dan memarkirkan ibu untuk segera maju menggerakkan mobilnya.

Tidak hanya bapak bapak, terdengar juga anak kecil ikut memerintahkan si ibu itu untuk segera maju dan menjalankan mobilnya. Namun si ibu tetap tidak mau bergerak. Tak cuma itu, si ibu juga melarang warga menggantikannya menyetir untuk menghindari tiang lampu tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChZLNrpJnJN/

Karena kejadian tersebut, jalanBahkan ada seorang bapak-bapak yang akhirnya memeluk tiang listrik saking kesalnya. Video tersebut kini sudah disukai hingga ribuan warganet, banyak dari warganet yang meninggalkan beragam komentar.

"Bu, marilah kembali ke habitat asal kita: motor matic ❀️," ucap akun @ aldia.anisa.

"Jangan dihujat ya para netizen ntar wanita kalau umurnya segitu juga bakalan sama, udah sifat alami dari sananya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap akun @ ultramilk131.

"Woy, anaknya. Itu emaknya dijagain. πŸ˜‚," sahut akun @ panjiadisaputra_.

"Bener2 beban, kalo masih belum lancar bawa mobil ya jngan bawa mobil lah, pake sopir dong Bu, nyusahin orang sekampung aja.. πŸ˜…," ungkap akun @ _zulkarnaen9.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChZLNrpJnJN/

"Pasti ibu trauma tiang listrik yg biasa dipakai buat striptease πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap akun @ imanbest.

"Ga izin suami pasti bawa mobilnya,, takut baret πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ itsmunandar.

"Gpp dibantu saja ngarahkn, mungkin beliau baru bisa nyetir," jawab akun @ aspriyanti35gmailcom.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network