Ibu Ini Gendong Ibunya yang Sudah Lansia Bak Anak Kecil, Bikin Haru Warganet

"Ibu itu juga beberapa kali mencium ibunya yang sedang digendongnya, hal ini menunjukkan bahwa ibu itu sangat sayang kepada ibunya yang sudah lansia."

Viral | 20 August 2022, 07:28
Ibu Ini Gendong Ibunya yang Sudah Lansia Bak Anak Kecil, Bikin Haru Warganet

TamanPendidikan.com - Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya yang tak terhingga tak akan pernah pudar sepanjang hayatnya. Dari buayan tak kenal lelah dan tetap sabar merawat anaknya hingga dewasa. Begitu pula sebaliknya, ketika seorang ibu sudah lansia dan secara fisik sudah tak mampu melakukan kegiatan sendiri, sebagai anak baik yang berbakti kepada orangtuanya harus mau merawatnya seperti yang dulu ibunya lakukan kepadanya.

Seperti dalam video mengharukan yang diunggah oleh akun instagram @ undercover.id ini. Ibu ini menggendong ibunya yang sudah sangat tua bak anak kecil.

"@firaaa_sfp: "dari budhe, aku belajar bahwa. berbakti pada org tua itu sangat penting. kita di katakan sukses jika bisa berbakti pada org tua," tulis dalam narasi postingannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChcX-zxlzkf/

Dalam video unggahan tersebut nampak seorang ibu tengah duduk di teras rumahnya. Namun yang membuat haru netizen adalah ibu tersebut juga sedang menggendong ibunya yang sudah lanjut usia dengan kain jarik.

Ibu itu juga beberapa kali mencium ibunya yang sedang digendongnya, hal ini menunjukkan bahwa ibu itu sangat sayang kepada ibunya yang sudah lansia. Momen mengharukan tersebut diabadikan oleh keponakanya yang kemudian di unggah dimedia sosial yang kini viral.

Video yang kini sudah disukai hinga 19 ribu lebih ini, kini banyak dibanjiri beragam komentar dari warganet, banyak yang ikut haru melihat video tersebut.

"Ibuk...anda sedang menggendong surga buk❤️," ujar akun @ ulilshaozki.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChcX-zxlzkf/

"Masya Allah... Tabarakallah😍😍😍," ucap akun @ jibel_x_ibelgallery.

"Brasa dejavu.. Skrg lg ngalamin ngrus ortu yg udh terbaring di tmpt tdr bnr2 qt urus ky dl qt msh balita, skrg gantian.. Pure cm aq sndri yg urus dtmbh hrus urus anak dll, sakit harus qt tahan demi mngrus ortu sakit, moga Allah ksh kekuatan dan keindahan stlh nya.. 🥲," ungkap akun @ andritha_tuasikal.

"MashaAllah.. Sehat utk ibu dan nenek ini. Surga utk anak berbakti yg memuliakan orangtuanya. Dan surga utk orangtua2 yg berhasil membesarkan anak2nya yang punya kasih sayang sebesar ini utk ibu bapaknya. Aamiin aamiin aamiin ya Allah…," ujar akun @ gita_bhebhita.

"Saya melihat ahli surga...terharu......," tulis akun @lidya.fathany.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChcX-zxlzkf/

"Dulu kita yg digendong ditimang-timang sekarang gantian kita yg gendong 🥺😢," jawab akun @ diezticka.

"dia sudah menjaga surga dengan baik❤️," tulis akun @ zatipamm__


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network