Video Dede Inoen Tangkap King Kobra Besar Penunggu Makam Kuno Ini Sungguh Menegangkan

"Kreator konten alam bebas, Dede Inoen, mengevakuasi ular King Kobra Penunggu Kuburan Kuno"

Viral | 23 August 2022, 02:11
Video Dede Inoen Tangkap King Kobra Besar Penunggu Makam Kuno Ini Sungguh Menegangkan

TamanPendidikan.com - Kreator konten alam bebas, Dede Inoen, mengevakuasi ular King Kobra besar di areal persawahan. Ular King Kobra ini merupakan penunggu makam kuno yang dikeramatkan oleh warga.

Proses evakuasi ular King Kobra yang dilakukan Dede Inoen menegangkan. Pasalnya, ular ini bertindak agresif. Berkali-kali ular  King Kobra yang mematikan ini hendak mematuk Dede dengan ganas.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f3YhkbM5UK/

Video penangkapan King Kobra penunggu makam kuno ini diunggah oleh @Dede inoen di Facebook. Mulanya, Dede mendatangi makam kuno yang dilaporkan warga setempat dihuni oleh ular kobra. Di sekitaran areal makam, di rumpun bambu, Dede mendapati jejak ular berganti kulit yakni lapisan luar sisik ular.

"Ini sisik ular King Kobra," kata Dede sembari memperlihatkan lapisan luar kulit ular yang terlepas.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f3YhkbM5UK/

Dede lalu mendapati seekor ular King Kobra berkeliaran di lahan sawah yang baru usai dipanen. Ular ini agresif. Ular King Kobra ini berupaya mematuk Dede dan bergerak lincah di genangan air.

Perlu usaha keras bagi Dede untuk menaklukkan ular King Kobra besar ini. Dede menyebut ular ini memiliki panjang kurang lebih 4 meter. Ular tersebut ia katakan juga bersikap awas dengan melebarkan tudung kepalanya.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f3YhkbM5UK/

Akhirnya Dede berhasil menangkap ular tersebut dengan mengunci bagian kepala ular. Ditunjukkan oleh dede, lingkar tubuh ular king Kobra melebihi lingkar lengannya. Ular tersebut setelah berhasil ditangkap akan dilepasliarkan kembali oleh Dede ke lokasi yang berjauhan dengan areal lahan pertanian agar tak membahayakan warga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network