Piton Albino Besar Ini Habiskan 40 Kg Ayam Sekali Makan, Makannya Disuapi Bikin Ngeri

"Seekor ular piton peliharaan menghabiskan sekitar 40 kg ayam sekali makan."

Viral | 25 August 2022, 23:51
Piton Albino Besar Ini Habiskan 40 Kg Ayam Sekali Makan, Makannya Disuapi Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton peliharaan menghabiskan sekitar 40 kg ayam sekali makan. Ngerinya, saat makan, ular piton ini disuapi oleh pemiliknya.

Ular piton peliharaan ini berjenis albino. ular ini berwarna putih pucat dengan bercak-bercak kekuningan.

Video ular piton albino besar yang habiskan 40 Kg ayam sekali makan ini diunggah di laman Facebook @Batak Media. Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah menyuapi makan piton albino dengan beberapa ayam. Piton albino itu memakan seekor ayam utuh.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f7NepUed3-/

“Pelihara ular piton super besar, 40kg ayam sekali makan,,,,gile gile”
 
Perlahan piton albino besar yang panjangnya kira kira 3-4 meter itu melahap seekor ayam utuh dari kepala hingga ujung kaki ayam. Cara menyuapi piton ini bikin ngeri, karena tangan pemelihara ular ini persis di depan mulut ular yang menganga lebar.

Video piton albino saat mengahabiskan 40 kg ayam sekali makan ini pun membuat ngeri warganet yang menonton, sebagian warganet berujar agar tetap waspada dengan hewan pemangsa ini.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f7NepUed3-/

Itu ayamnya udah mati belum yaa ??? Tolong dong di sembelih dulu jangan di kasih ayam hidup. Kasian”, ucap akun @ Dede Priihatin.

Kalo suka miara anjing suatu saat di gigit anjing, Bgt jg ular suatu sa at di gigit atau di patok ular, kata pepatah jaman dahulu dilarang keras miara binatang berbuas dan agamapun melarang”, ungkap akun @ Muhamad Aminullah.

Melihara binatang buas harus sangat hati hati...nanti kalau lupa kasih makan atau makanannya habis ular itu bisa membahayakan keluarga maupun orang orang di sekitarnnya..lebih baik ularnya di matiian aja biar tidak membahayakkan di suatu hari nanti...maaf sekedar kasih saran semoga sarannya diterima...trmks.”, ungkap akun @ Parames Wara

Kalau lihat ular piton, Bawaa'nya, Pngen bacok lg. Krna dulu kawanku hmpir tewas di lilit piton saat mncari rumpt di sawah. Halo mas mnding di serahin saja ke yg ngurs kebun binatang. Demi kselamtan kluarga dn lingkungan tetangga. Mskipun dah jinak, Pda dasarny itu ular pemangsa”, ungkap akun @ Muhamad Dahlan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network