Kucing Belang Ini Tetap Santuy Meski Di Sebelahnya Ular Mau Mengigitnya

"Seekor kucing belang berlagak santuy ketika seekor ular berkeliaran di dekatnya"

Viral | 28 August 2022, 05:09
Kucing Belang Ini Tetap Santuy Meski Di Sebelahnya Ular Mau Mengigitnya

TamanPendidikan.com - Seekor kucing belang berlagak santuy ketika seekor ular berkeliaran di dekatnya. Ular tersebut nampaknya dipandang bukan ancaman bahaya bagi si kucing.

Ular tersebut di dekat si kucing mengangakan mulutnya lebar-lebar untuk menakuti kucing. Tapi kucing cuek tak merespon.

Video kucing belang tetap santuy meski di sebelahnya ada ular yang mau menggingit diunggah oleh akun @agnespramnesti di Instagram. Kucing tersebut cuek walau ular menegakkan badan hendak mematuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/agnespramnesti/

Kucing merupakan salah satu spesies hewan domestik yang hidup dekat di lingkungan manusia. Meskipun demikian, kucing tetaplah seekor pemangsa karena masuk dalam bangsa Felidae.

Felidae adalah familia mamalia yang mencakup singa, harimau, cougar dan banyak lainnya. Dalam familia ini, kucing domestik (Felis catus) merupakan bagian dari genus Felis, yang merupakan kelompok kucing kecil.

Kucing domestik atau kucing rumah adalah salah satu predator terhebat di dunia. Kucing ini dapat membunuh atau memakan beberapa ribu spesies, di mana kucing besar biasanya kurang dari 100. Tetapi karena ukurannya yang kecil, kucing tidak begitu berbahaya bagi manusia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/agnespramnesti/

Kucing domestik tetaplah memiliki insting pemangsa. Meski ada seekor ular yang mengganggunya, kucing acapkali tak gentar. Dalam video yang diunggah @agnespramnesti , terekam kucing belang hitam putih itu tetap tenang saat seekor ular hampir menyerangnya. Tapi tiba-tiba, si kucing malah balas menyerang balik kepala ular dengan menimpuknya.

Mengomentari video kucing santuy tersebut, warganet menyebut jika sang ular sedang caper di saat si kucing tetap cuek.

"Itu uler ampe udah ngeliuk-liuk kaya kobra ditiupin suling, si mpus nya ampe ngga gubris gitu. Sekalinya mpus nengok, yang ada ditampol," komentar akun @resellerciracas.

"Ular: Gua ngga ada seram-seramnya di mata meng wkwkwk," tutur akun @lidyaandrn.

"Ular: Liat sini meng kita gelud dong; Kucing: Caper lu," tulis akun @dapoer.eiji.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network