Viral Penangkapan King Kobra Besar Di Vietnam, Garaga Lewat

"Seekor king kobra berukuran besar bikin gempar warga"

Viral | 29 August 2022, 00:40
Viral Penangkapan King Kobra Besar Di Vietnam, Garaga Lewat

TamanPendidikan.com - Seekor king kobra berukuran besar bikin gempar warga. Ular king kobra ini bersembunyi di semak-semak di bwah kolong lempeng besi di ruang terbuka.

Warga setempat bahu membahu menangkap ular king kobra ini. Ukuran king kobra ini pun bikin ngeri. Ular ini, lebih besar dari Garaga, ular peliharaan Panji Petualang.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fbNbeyWbr3/

Video penangkapan ular king kobra yang jauh lebih besar dari garaga ini diunggah dilaman facebook akun @Dunia Viral. Lokasi penemuan king kobra ini di suatu wilayah di Vietnam. Penangkapan ular ini tak mudah.

"😱😱 wooww penemuan king cobra super besar di vietnam 😱😱. Garaga panji mah lewaaat," tulis @Dunia Viral dalam caption unggahanya.

Dalam video unggahan tersebut, terlihat warga sedang beramai ramai mengevakuasi king kobra yang menyelip di semak semak hingga kebawah kolong lempengan besi. Ujung ekor king kobra nampak berada di atas lempengan besi.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fbNbeyWbr3/

Saat mengevakuasi king kobra hitam, sebagian dari mereka ada yang menggunakan alat setrum untuk melumpuhkan ular mematikan itu. Ekor king kobra itu disiram yang juga sedang distrum kejut listrik. King kobra itu rupanya terlihat sudah tak berdaya karena setrum listrik.

Warga beramai-ramai menarik ekor king kobra hitam yang sudah terikat tali. Karena ukuranya yang super besar itu, warga cukup kesulitan saat menarik king kobra dari semak-semak.

Akhirnya, king kobra hitam yang besarnya melebihi ukuran garaga itu akhirnya berhasil dievakuasi dan dimasukkan kedalam karung oleh warga. Evakuasi ular besar ini pun jadi pusat perhatian, banyak warga pengguna jalan raya turun dari motornya untuk beramai-ramai menyaksikan proses evakuasi king kobra super besar itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network