Berlagak Profesional Tangkap Ular, Petugas Damkar Ini Akhirnya Digigit Piton

"Bukannya berhasil jinakkan ular piton, sebaliknya petugas damkar ini mendapat celaka."

Viral | 29 August 2022, 00:55
Berlagak Profesional Tangkap Ular, Petugas Damkar Ini Akhirnya Digigit Piton

TamanPendidikan.com - Seorang petugas damkar berlagak profesional saat menangkap ular piton. Tapi bukannya berhasil jinakkan ular pembelit itu, sebaliknya petugas damkar mendapat celaka.

Petugas damkar ini memperagakan cara menangkap piton dengan gerakan seumpama jurus ular. Mulanya piton hanya diam. Tapi tiba-tiba, lalu menggigir tangan petugas damkar tersebut.

Video petugas damkar yang banyak gaya saat tangkap piton ini diunggah oleh akun instagram @ bang.tawa. Video ini diberi judul "teknik menangkap ular". Tapi ujungnya, digigit ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Terekam di video, Pria berseragam biru duduk membelakangi ular. Pria ini melakukan sejumlah gerakan sebelum menangkap kepala ular.

Ular piton yang dihadapi oleh petugas damkar ini berukuran cukup besar. Panjang ular kira kira 2-3 meter. Ular ini melata di lantai di teras area kantor damkar.

Perut piton itu dipegang oleh pria petugas damkar itu saat mempraktikan bagaimana menangkap ular. Namun alih alih bukanya berhasil mengkap piton, karena terlalu lama memutar-mutarkan telapak tangan nya, tangan pria petugas damkar itu malah digigit piton.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Ia pun kaget saat ujung jari tanganya digigit. Petugas damkar pun kibaskan tangannya. Ia lalu lari terbirit-birit jauhi ular.

Video yang sudah disukai 8 ribu lebih itu kini dibanjiri beragam komentar dari warganet, sebagian dari mereka beruar untungnya bukan ular kobra.

"Ular : aq bukan api yg bisa di padamkan bang..😂," jawab akun @ nanang_afriyanto3163.

"Pengen kasih tutor kok malah di gigit beneran 🤣," ucap akun @ arifniezt_.

"Klaw kobra dah beda alam lu bangg😂😂," ungkap akun @ soviah_leo24.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network