Anaconda Besar Bersembunyi Di Semak-semak Ini Sungguh Mengerikan

"Seekor ular anaconda didapati bersembunyi di semak-semak."

Viral | 31 August 2022, 01:37
Anaconda Besar Bersembunyi Di Semak-semak Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda didapati bersembunyi di semak-semak. Predator penyergap dan pembelit terbesar di dunia ini tengah menggulungkan tubuhnya.

Mulanya ular ini hanya diam. Mungkin karena mulai terusik oleh kehadiran manusia, kepala ular mendongak mengawasi sekitar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/goias_rural/

Video anaconda besar bersembunyi di semak-semak ini diunggah oleh akun @goias_rual di Instagram. Di tayangan itu, nampak Anaconda mulai bergerak. Ular ini mendesis sembari menjulur-julurkan lidahnya.

Keberadaan anaconda di semak-semak ini mengerikan. Pasalanya, ular anaconda tidak mengejar mangsa. Ular raksasa ini adalah predator penyergap. Ia sengaja menunggu hingga mangsanya mendekat, kemudian ia mencengkeram mangsanya dengan gigi yang tajam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/goias_rural/

Ular aanconda juga ular pembelit. Ia akan melingkarkan tubuhnya pada tubuh mangsa yang hendak ia makan. Tujuannya untuk menghentikan pernapasan, bukan menghancurkannya. 

Ular anakonda bisa tumbuh dnegan panjang sekitar 914.4 cm. Sedang bbot tuubuhnya bisa mencapai sekitar 249.476 kg. Ular anakonda tinggal di hujan hujan Amazon dan rawa-rawa di Brazil. Mereka merupakan karnivora yang umumnya berburu babi atau rusa liar. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network