Emak-emak Lomba Panjat Pinang Pakai Daster Di Tengah Sawah Ini Bikin Ngakak

"emak-emak yang memanjat batang pinang sorot perhatian karena kenakan daster."

Viral | 02 September 2022, 01:07
Emak-emak Lomba Panjat Pinang Pakai Daster Di Tengah Sawah Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Sekelompok emak-emak mengikuti lomba panjat pinang. Salah satu emak-emak yang memanjat batang pinang sorot perhatian karena kenakan daster.

Lomba panjat pinang ini diselenggarakan di areal sawah. Emak-emak yang bahu membahu ikuti lomba panjat pinang itu pun mandi lumpur.

Video keseruan emak-emak mengikuti lomba panjat pinang di tengah sawag ini diunggah oleh @Tribun Pontianak Interaktif di facebook yang mengutip dari akun instagram @berita_gosip.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fh4kfkBGGS/

"Beredar viral, momen kocak saat sejumlah emak-emak mengikuti lomba panjat pisang. Lomba panjat pisang ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 RI," tulis @Tribun Pontianak Interaktif  di narasi unggahannya.

Pada video yang diunggah akun Instagram berita_gosip, terlihat sejumlah emak-emak telah bersiap menaiki gedebok pisang yang menjadi tiang lomba panjat pinang itu.
Namun saat telah tersusun tiga tingkat, tiba-tiba emak-emak yang berada di bagian bawah melorot hingga meninggalkan seorang emak di tingkat atas.

Emak-emak berdaster biru secara spontan memeluk gedebok pisang sambil tangannya memegang kayu. Emak-emak berdaster ini berupaya bertahan agar tak melorot. Tapi akhirnya, usahanya sia-sia.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fh4kfkBGGS/

Video tersebut pun tuai beragam komentar dari warganet yang juga sudah disukai hingga puluhan ribu.

"Itu yg satu emaknya pake nyangkut. Untung bisa melorot, kalo tetap nyangkut kasihan nti bapake jd duda," jawab akun @Wiwid.

"Lucu sekali ,demi memeriahkan HUT RI,mak-mak rela melakukan lomba panjat pisang ini’, sahut akun @Damsori.

"Woy emakx siapa nih 🤣 semangat 45," tulis akun @Rani Dadi'z.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network