Anaconda Raksasa Berendam Di Sungai Kecil Tapi Jernih Ini Sungguh Mengerikan

"Seekor anaconda raksasa didapati berendam di sungai kecil melintangkan sebagian ekornya memenuhi lebar sungai."

Viral | 03 September 2022, 00:09
Anaconda Raksasa Berendam Di Sungai Kecil Tapi Jernih Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor anaconda raksasa didapati berendam di sungai kecil. Ular predator penyergap dan pembelit ini melintangkan sebagian ekornya memenuhi lebar sungai.

Dimungkinkan sungai tersebut berlokasi di dalam hutan rimba. Ular anaconda tersebut diam tanpa gerakan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Video ular anaconda raksasa berendam di sungai kecil ini diunggah oleh akun @peixeselvagem di Instagram. Dicermati ciri fisiknya, dimungkinkan ular ini berjenis anaconda hijau. Pasalnya, sisik ular didominasi warna hijau zaitun dengan bercak berwarna hitam di sepanjang tubuhnya.

Anaconda hijau memang menghabiskan sebagian besar hidupnya di dekat air. Rata-rata, anaconda hijau memiliki panjang sekitar 5 meter. Sedang bobot tubuhnya bisa mencapai antara 30 kg hingga 70 kg.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Perekam video, terlihat merekam ular anaconda ini dari tepi sungai. Nampak, perekam video mengambil gambar dengan bergetar. Perekam video mungkin dilanda ngeri serta merinding saat merekam.

Ular anaconda hidup di wilayah tropis di Amerika Selatan. Sungai Amazon merupakan salah satu habitat bagi ular besar ini. Video tersebut dimungkinkan diambil di lokasi tersebut. Pasalnya, air sungai yang jernih bisa menanda berada di lokasi terpelosok yang masih terjaga keasrian alamnya.

Ular anaconda merupakan predator yang memiliki jangkauan mangsa yang luas, mulai dari hewan air kecil hingga mamalia besar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network