King Kobra Vs Piton, Satu Mati Kena Bisa Satu karena Tercekik

"Dua ekor ular terlibat dalam pertarungan sampai mati"

Viral | 05 September 2022, 01:34
King Kobra Vs Piton, Satu Mati Kena Bisa Satu karena Tercekik

TamanPendidikan.com - Dua ekor ular terlibat dalam pertarungan sampai mati. Pertarungan ular ini melibatkan duel antara king kobra melawan piton.

Pertarungan ular pembelit dan ular berbisa mematikan ini tanpa pemenang. Kedua ular tersebut sama-sama berkahir menjadi bangkai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakes_of_indian_subcontinent/

Foto-foto pertatungan ular king kobra versus piton ini diunggah oleh akun @snakes_of_indian_subcontinent di Instagram. Di foto pertama nampak ular king kobra terjebak dalam lilitan ular piton. Tapi, bagian kepala king kobra masih nampak leluasa bergerak.

Di foto selanjutnya, nampak ular piton mulai merenggangkan lilitannya. Dimungkinkan, ular piton tergigit oleh king kobra dan teracuni oleh bisa mematikan. Ular piton juga berada dalam keadaan yang tak menguntungkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakes_of_indian_subcontinent/

Dua ular ini pun akhirnya sama-sama kehilangan nyawa. Ular king kobra mati karena tercekik lilitan piton. Sebaliknya piton juga mati karena bisa beracun king kobra.

Duel mematikan antara king kobra dan piton ini bisa dikatakan pertaruhan nyawa dengan kerahkan kemampuan habis-habisan. Di satu sisi, king kobra dikenal sebagai ular paling berbisa mematikan di dunia. Sedang piton merupakan ular penyergap dan pembelit yang mematikan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network