Galon Air Tiba-tiba Nyangkut Di Pohon Saat Dibawa Pakai Motor Ini Bikin Ngakak

"Belum diketahui bagaimana kisah akhir nasib sang galon, apakah berhasil diambil atau dibiarkan begitu saja di atas pohon."

Viral | 05 September 2022, 04:07
Galon Air Tiba-tiba Nyangkut Di Pohon Saat Dibawa Pakai Motor Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat tak terduga. Hal ini karena ada galon yang sedang diangkut pakai motor tiba-tiba nyangkut di atas pohon. Entah bagaimana hal ini bisa terjadi. Warganet yang menyaksikannya pun dibuat bingung.

Kisah tersebut diunggah oleh akun instagram @underc0ver.id. Dalam video itu tampak sebuah situasi jalanan yang sepi dan kontur jalan yang menurun. Sang pria yang membawa galon pun berhenti di tepi jalan dan menunjukan kejadian tak terduga yaitu salah satu galonnya nyangkut di pohon.

Awal mula kejadian ini berlangsung saat sang pria tengah ngebut di jalan yang menurun itu. Tiba-tiba terdengar suara glutak. Sang pria pun tak menghiraukan suara aneh tersebut. Namun saat melihat ke spion sang pria tersadar bahwa galonnya yang kosong sudah tak ada di motornya itu. Sang pria akhirnya menepi dan memberhentikan motornya itu untuk memastikan apa yang terjadi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiB1OPWJQdk/

Ternyata benar, galon yang dibawa pria itu hilang satu. Sang pria pun langsung mengusut dengan menyisiri jalan yang telah dilalui dan melihat di sekitar jalan siapa tahu ada galon jatuh. Namun hal mengejutkan terjadi ketika sang pria mendapati galonnya itu nyangkut di ranting pohon yang cukup tinggi. Entah bagaimana hal ini bisa terjadi. Sang pria pun kebingungan bagaimana caranya mengambil galon yang menyangkut itu.

Berbagai cara dilakukan pria itu agar galonnya dapat kembali. Pria tersebut mencoba menggoyangkan pohon itu dengan sebatang bambu, namun galon yang berada di atas pohon itu pun tidak goyah dan tetap teguh pada pendiriannya. Belum diketahui bagaimana kisah akhir nasib sang galon, apakah berhasil diambil atau dibiarkan begitu saja di atas pohon.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Melihat kejadian ini, banyak netizen yang membanjiri komentar dan tanggapan di dalam video tersebut.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiB1OPWJQdk/

"Galon nya mental.. tumben baru ada ini jatoh ke atas," ujar akun @isma_azzahrah90.

"Jurus galon terbang," tulis akun @efata17.

"Galon sakti itu, banyak yg cari," balas akun @dwirikifebriyanto.

"Gak usah diambil mas, itu udah dipake sama makhluk gaib," timpal akun @luffy_taro1993.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiB1OPWJQdk/

"Galon e digondol wewe kui (galonnya digondol wewe itu)," tulis akun @albus.hasan.

"Mungkin galon itu adalah sosok kunti yg ingin kembali ke atas pohon tempat kediamanya," balas akun @ruhyat_.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network