King Kobra Masuk Kamar Mandi dan Berkalung Tisu Toilet Ini Bikin Takut Pemilik Rumah

"Seekor ular king kobra didapati berkeliaran di dalam kamar mandi."

Viral | 06 September 2022, 00:52
King Kobra Masuk Kamar Mandi dan Berkalung Tisu Toilet Ini Bikin Takut Pemilik Rumah

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra didapati berkeliaran di dalam kamar mandi. Ular ini melata di lantai di dekat closet.

Pemilik rumah pun ketakutan mendapati hewan melata berbisa mematikan itu. Keberadaan ular king kobra ini disikapi hati-hati oleh pemilik rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakelain/

Video ular king kobra yang masuk kamar mandi ini diunggah oleh akun @snakelain di Instagram. Di tayangan yang telah ditonton sebanyak 157 ribu tayangan ini, ular terekam menjulur-julurkan lidahnya. Ular ini juga terdengar mendesis.

Ular tersebut dibagian tengah tubuhnya nampak tertempel tisu toilet. Ular ini seakan-akan berkalung tisu toilet. Saat didapati oleh pemilik rumah, nampak ular ini melata di dekat closet mencari cara untuk keluar dari kamar mandi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakelain/

Saat itu, pintu kamar mandi dalam kondisi terbuka lebar. Ketika pemilik rumah, hendak memasuki kamar mandi, ia pun kaget mendapati ular king kobra di kediamannya. Pemilik rumah ini ketakutan.

Pemilik rumah pun segera menutup pintu kamar mandi. Tentu, pemilik rumah ini tak ingin ular berbisa mematikan berkeliaran di rumahnya secara bebas. Keberadaan ular king kobra ini berpotensi membahayakan anggota keluarga pemilik kediaman tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network