Nekat Usik Anaconda Raksasa di Dalam Sungai Pakai Kayu, Pria Ini Akhirnya Diserang

"Mendapati seekor ular anaconda yang sedang berendam di sungai, pria ini berbuat iseng yang dapat ancam nyawa"

Viral | 07 September 2022, 01:52
Nekat Usik Anaconda Raksasa di Dalam Sungai Pakai Kayu, Pria Ini Akhirnya Diserang

TamanPendidikan.com - Mendapati seekor ular anaconda yang sedang berendam di sungai, pria ini berbuat iseng yang dapat ancam nyawa. Ia mengusik ular pembelit mematikan ini dengan menempelkan ujung ranting ke tubuh anaconda.

Ular anaconda ini pun nampak terganggu. Pria tersebut pun bisa dikata tergolong nekat memilih berhadapan dengan ular berjuluk monster hutan amazon karena ukurannya yang besar dan keganasannya dalam memangsa hewan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidasnopantanal/

Video pria yang nekat usik anaconda ini diunggah oleh akun instagram @vidasnopantanal . Dalam video itu terlihat suasana hutan yang sangat rimbun. Seorang pria tengah berjalan menyusuri hutan tersebut. Di tengah perjalanan, tak sengaja seorang pria mendapati seekor ular anaconda yang sedang berendam di sungai yang jernih itu.

Saking jernihnya sungai itu, tampak jelas tubuh ular anaconda yang bergerak-gerak di dalam air. Sang pria pun mencoba untuk mengabadikan momen langka tersebut dengan merekam bagian tubuh ular anaconda yang ada di sungai itu.

Saat merekam, sang pria berusaha mencoba untuk sesenyap mungkin. Namun entah apa yang merasuki pikiran pria tersebut, tiba-tiba sang pria pun menusukkan tongkat kayu yang dipegangnya itu ke tubuh anaconda. Sontak, ulah sang pria itu membuat anaconda menjadi kaget dan merasa terusik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidasnopantanal/

Dengan spontan, sang anaconda yang kepalanya sudah mengintai pria itu pun langsung menyerang sang pria. Sang anaconda tiba-tiba meluncur menampakkan kepalanya dan membuka mulutnya menyerang pria itu. Beruntungnya sang pria pun langsung sigap untuk menghindar sehingga tak terkena gigitan ular ganas itu.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan hal ini terjadi di wilayah sungai Amazon Brazil sesuai habitat asli anaconda tersebut.  

Ular anaconda sendiri merupakan ular yang menghabiskan waktunya lebih banyak berendam dan mencari mangsa di air. Ukuran ular ini bisa mencapai panjang 9 meter dan berat 277 kg. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network