Mau Mangsa Seorang Warga, Piton Raksasa Ini Akhirnya Ditangkap dengan Exkavator

"Seekor piton berukuran raksasa yang nyariis mangsa manusia ditangkap oleh warga menggunakan exkavator"

Viral | 09 September 2022, 05:51
Mau Mangsa Seorang Warga, Piton Raksasa Ini Akhirnya Ditangkap dengan Exkavator

TamanPendidikan.com - Seekor piton berukuran raksasa ditangkap oleh warga menggunakan exkavator. Ular tersebut menggelantung di bucket exkavator.

Ular piton ini meresahkan warga di Ujung Tanjung, Rohil, Riau. Pasalnya, piton raksasa ini nyaris memangsa warga setempat.

Video piton raksasa yang ditangkap dengan alat berat exkavator ini diunggah oleh akun @travellerlabuhanbatu di instagram. Di video tersebut nampak seorang pria, berpose di bawah bucket exkavator. Di pangkal bucket exkavator menggelantung ular piton.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/travellerlabuhanbatu/

"Detik-detik penangkapan ular piton yang ingin memangsa teman saya. Panjang banget kira-kira berapa meter ya...?" tersemat tulisan di video.

Diameter tubuh piton tersebut, bila diamati lebih besar dari lengan pria yang berpose di penangkapan ular piton tersebut. Melihat ukuran tubuhnya, bukan hal sulit bagi piton ini memangsa manusia secara utuh.

Piton merupakan ular pembelit yang dapat memangsa buruan lebih besar dari ukuran tubuhnya. Ular piton termasuk dalam famili Pythonidae dan memiliki ukuran hingga mencapai 6,5 meter. Ular piton juga memiliki bobot besar, bahkan mencapai 75 kg.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/travellerlabuhanbatu/

Video ular piton raksasa yang nyaris mangsa manusia lalu ditangkap dengan alat berat exkavator ini  bikin warganet terperangah.

"piton raksasa yang ditangkap dengan alat berat exkavator ini," komentar @catur1.cn.

"Ya Allah gedenya..," tulis @putri_mama05.

"Mereka yang mendekati wilayah si ular . Dibilang ular yang nyerang mereka .. 👏👏👏 ... Ga kebayang habitat mereka yang akan tersingkir perlahan .. 😢😢😢 ..," komentar @julian_jhayuoezt.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network