Polisi Naik Pelaminan Lalu Pisahkan Mempelai & Foto dengan Mempelai Wanita Ini Viral

"Di panggung pelaminan, polisi ini mendekati pasangan pengantin dan memisahkan mereka"

Viral | 11 September 2022, 07:20
Polisi Naik Pelaminan Lalu Pisahkan Mempelai & Foto dengan Mempelai Wanita Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang polisi berjalan naik ke panggung pelaminan di suatu acara pernikahan. Ia menjadi salah satu tamu undangan.

Di panggung pelaminan, polisi ini mendekati pasangan pengantin. Ia secara tiba-tiba memisahkan pengantin pria jauh dari pasangannya.

Video polisi naik ke panggung pelaminan lalu memisahkan pasangan pengantin ini diunggah oleh akun  @John Baker di facebook. Di video tersebut terlihat polisi ini lalu berdiri di samping mempelai perempuan. Ia berfoto berdua dengan mempelai perempuan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/503708961588026

Dari ekspresi sang polisi dan kedua mempelai pengantin terlihat bahwa mereka memiliki hubungan yang cukup akrab. Sikap polisi ini membuat kedua mempelai tertawa.

Namun, beberapa warganet menilai kalau tindakan polisi dalam video tetaplah tidak sopan.

"Polisi tak punya etika beginilah, terlepas itu saudara atau apanya, perlakuan yang tidak pantas," komentar  @Henri Togatorop Simatupang.

Di sisi lain, beberapa warganet menganggap bahwa perilaku polisi dalam video hanyalah sebatas becandaan saja dan tidak perlu dibawa serius.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/503708961588026

"Cara berpikir netizen selalu aja buruk dan merasa diri paling benar, coba anggap ini sebagai hiburan dan jgn terus mengecamnya," tutur @Andi Nurma.

Meskipun demikian, ada beberapa warganet yang berupaya bersikap netral. Warganet ini tidak menyalahkan tetapi juga tidak membenarkan.

"Sebenarnya sah2 aja bercanda karena mungkin si mempelai laki2 emang dah CS dg pak pol dan keseharian mereka biasa bercanda2 hanya sja pak pol nya yg kurang bisa melihat sikon apalagi saat berpakaian dinas lengkap tp bercandanya spti itu di depan orang banyak, yg gk tau keseharian mereka kn bisa slh persepsi & makin negatif thinking dg institusi polisi🤭," ujar akun Sarah Zulaikha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network