Wasit Tarik Tambang Ini Terbang dan Jungkir Balik Usai Beri Aba-aba

"Lomba tarik tambang ini bisa dikatakan jadi tragedi memalukan bagi seorang wasit"

Viral | 11 September 2022, 07:42
Wasit Tarik Tambang Ini Terbang dan Jungkir Balik Usai Beri Aba-aba

TamanPendidikan.com - Lomba tarik tambang ini bisa dikatakan jadi tragedi bagi seorang wasit. Pasalnya, wasit ini terbang jungkir balik usai tiup peluit.

Mulanya, wasit ini menginjak batas tengah tambang di garis yang telah ditentukan. Saat sang wasit meniup peluit, kedua tim langsung menarik sekuat tenaga sehingga membuat sang wasit terpental.

Video wasit tarik tambang yang alami peristiwa nahas ini diunggah oleh akun facebook @penyegartimeline di facebook. Terekam di awal video, kedua tim sudah bersiap untuk bertanding adu kekuatan untuk saling tarik menarik. Dalam pertandingan ini juga sudah ada seorang wasit yang memimpin jalannya pertandingan untuk menentukan regu mana yang menang dan regu mana yang kalah.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/1112784529656455

Para peserta bersiap menarik tambangnya menunggu aba-aba dari wasit. Si wasit yang mengenakan kaos kuning dan bertopi pun memulai permainan. Aba-aba diberikan dengan simbol peluit.

"1….2….priiiiiit”, teriak wasit.

Dengans sangat semangat, kedua tim langsung adu kekuatan untuk saling tarik menarik. Hal tak terduga pun terjadi. Wasit ini terpental jungkir balik di tanah.

Sungguh sangat sakit namun tidak berdarah. Kejadian ini pun mengundang gelak tawa warga yang menyaksikannya. Tak sedikit warga yang menonton pun langsung tertawa terbahak-bahak melihat sang wasit yang terpental itu.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/1112784529656455

Melihat video yang super kocak itu, banyak warga yang berbondong-bondong memberikan komentar dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.

"Jungkir balik gaes” tulis akun Doa Mame

"Aku g mau ketawa aslinya kasian, cua liat pas dia salto jadi ngakak deh. Sumpah sakit pasti” ujar akun Putra Kayangan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network