Pria Ini Perlihatkan Cairan Kuning Mematikan dari Gigitan Taring King Kobra

"Saat sang ular menggigit botol itu dengan taringnya, terlihat cairan kuning mengalir masuk ke dalam botol air itu."

Viral | 12 September 2022, 04:31
Pria Ini Perlihatkan Cairan Kuning Mematikan dari Gigitan Taring King Kobra

TamanPendidikan.com - King cobra merupakan ular yang memiliki reputasi sangat mematikan. Apabila terkena gigitan ular king kobra, kemungkinan besar seseorang akan berpindah alam menemui ajalnya.

Ular king cobra menyerang mangsa dan lawannya dengan memasukkan racun atau bisa melalui gigitannya. Dari taring ular king cobra akan mengucurkan bisa beracun ke tubuh mangsa yang digigitnya. Karena saking mematikannya, bahkan bisa ular king cobra tersebut mampu membunuh seekor gajar raksasa sekaligus. Sungguh sangat mengerikan.

Lalu seperti apa warna cairan mematikan dari tarimng king kobra tersebut? Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @therealtarzann hal itu terungkap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChqjcgLrtvM/

Dalam video itu terlihat seekor ular king cobra besar yang tengah ditangkap dan dipegang bagian kepalanya. Saking penasarannya dengan bisa beracun dari ular king kobra, maka seorang pria berinisiatif mendekatkan botol air mineral ke moncong ular king cobra itu.

Spontan, sang king cobra pun langsung membuka mulut dan menggigit botol air mineral itu. Dalam video terlihat jelas, taring ular king cobra yang menancap di botol plastik tersebut.

Saat sang ular menggigit botol itu dengan taringnya, terlihat cairan kuning mengalir masuk ke dalam botol air itu. Cairan kuning tersebut merupakan bisa beracun ular king cobra yang sangat mematikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChqjcgLrtvM/

Sekali gigit, ternyata ular king cobra mampu mengeluarkan bisa beracun yang cukup banyak. Tak heran, jika mangsa yang terkena gigitannya langsung K.O akibat bisa yang beracun itu.

Bisa beracun ular king cobra mengandung racun neurotoksik yang dapat menimbulkan masalah penglihatan, kesulitan menelan dan berbicara, kelemahan otot, gagal pernapasan, muntah, serta sakit perut. Biasanya, korban gigitan king cobra akan merasakan sesak nafas bahkan sampai berhenti bernafas hanya selang waktu kurang dari 30 menit setelah digigit king cobra. Apabila terkena gigitan ular king kobra, maka segera ke rumah sakit untuk meminta obat anti bisa ular agar racun tersebut tidak menjalar yang akan berakibat fatal pada keselamatan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChqjcgLrtvM/

Aksi menegangkan ini berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Tak sedikit pula warganet yang  memberikan komentar dan tanggapan atas kejadian menegangkan ini agar dapat melaporkan ke pihak berwenang apabila menjumpai ular king cobra yang sangat mematikan ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network