Pria Kekar Ini Berusaha Tangkap Piton Besar di Hutan Seorang Diri

"Terlihat dalam video, sang pria dan ular piton pun bergulat dengan sengit mengadu kekuatan mereka. Beberapa kali sang pria terlihat sedikit kewalahan"

Viral | 12 September 2022, 09:15
Pria Kekar Ini Berusaha Tangkap Piton Besar di Hutan Seorang Diri

TamanPendidikan.com - Ular piton merupakan salah satu ular yang sangat mematikan di dunia. Bukan karena bisa nya yang beracun, melainkan lilitannya yang sangat kuat sehingga membuat mangsa remuk dan tak mampu berkutik. Semakin kuat perlawanan yang diberikan, maka semakin kuat lilitan yang dilakukan oleh piton itu.

Ular piton tak akan melepaskan mangsanya sebelum mangsanya itu benar-benar lemas tak berdaya atau bahkan mati. Sungguh sangat mengerikan.

Ular piton memiliki ukuran tubuh yang besar. Panjang ular piton bisa mencapai 7-10 meter dengan bobot di atas 100 kilogram. Ciri khas ular ini yaitu memiliki corak yang cantik dan berjalan lambat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChRzZRKvnmR/

Ular piton lebih banyak dijumpai di daerah hutan, rawa, padang rumput, dan semak belukar. Selain itu, ular piton juga sering bersembunyi di balik batu, di lubang tanah,  dan cabang pohon yang kuat untuk melindungi dirinya dari musuh.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @therealtarzann yang viral belakang ini. Dalam video itu terlihat sekelompok orang tengah berjalan menyusuri hutan. Namun, hal tak terduga terjadi ketika ada seekor ular piton berjalan dengan santainya di depan kelompok orang itu. Salah satu pria yang berotot kekar pun tertarik dengan kecantikan ular piton itu. Dengan penuh keberanian, sang pria pun langsung menangkap ular piton itu.

Sang pria berotot kekar itu mengendap-endap dari belakang ular piton yang tengah berjalan itu. Dengan pergerakan cepat, senyap dan tepat. Sang pria itu langsung menangkap ular piton itu dengan memegang kuat bagian kepala ular itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChRzZRKvnmR/

Aksi sang pria itu pun membuat sang ular terkejut dan kaget. Spontan,sang ular langsung pun langsung melakukan perlawanan dan mencoba melilit sang pria itu.

Terlihat dalam video, sang pria dan ular piton pun bergulat dengan sengit mengadu kekuatan mereka. Beberapa kali sang pria terlihat sedikit kewalahan menghadapi ular piton yang mencoba melilit kakinya itu Sang pria berotot pun tak mau kalah dan mencoba memutar posisi kepala ular agar tak terjebak oleh lilitannya itu. Sungguh pertarungan yang sangat mengerikan.

Hingga kini, belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Belum diketahui pula bagaimana akhir dari pertarungan ini, apakah sang ular berhasil ditangkap dan dibawa oleh pria kekar itu atau bahkan dilepaskan kembali alam liar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChRzZRKvnmR/

Video ini ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas aksi sang pria kekar itu. Video yang berdurasi 30 detik itu pun berhasil ditonton oleh 653.785 tayangan dan telah dibagikan oleh akun lainnya sehingga viral.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network