Pernikahan Wanita Cantik dengan Pria Tak Punya Kaki Ini Viral, Banjir Pujian Warganet

"Saat menaiki kursi pelaminan sang mempelai pria dibantu oleh kerabatnya yang juga dibantu oleh sang mempelai wanita."

Viral | 13 September 2022, 07:40
Pernikahan Wanita Cantik dengan Pria Tak Punya Kaki Ini Viral, Banjir Pujian Warganet

TamanPendidikan.com - Jodoh seseorang memang selalu menjadi misteri. Tidak ada yang tahu siapakah nantinya yang menjadi jodoh seseorang, hal tersebut sudah ditetapkan sejak zaman azali di lauh al mahfudz.

Sudah banyak beredar kisah pernikahan sejati antar pasangan mempelai pria dan wanita yang tidak memandang fisik. Kisah pernikahan suci ini juga dialami oleh seorang wanita cantik dengan pria yang tidak mempunyai kaki.

Hal itu seperti dalam rekaman video viral di media sosial yang juga diunggah oleh akun instagram @ undercover.id. "Pasangan hebat ❤❤, moga langgeng dunia akhirat aamiin...," tulis caption unggahannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiXISserzOq/

Dalam rekaman tersebut nampak kedua mempelai mengenakan baju pengantin. Sang mempelai pria memakai jas hitam yang berjalan dibantu dengan skateboard. Sedangkan mempelai wanita nampak anggun dengan gaun pengantin berwarna merah. Mempelai wanita itu juga tampak cantik dengan cadar dan mahkota putihnya.

Kedua mempelai itu beriringan bak raja dan ratu berjalan di atas karpet putih menuju ke panggung pelaminan yang sudah disiapkan yang banyak dipenuhi bunga bunga. Saat menaiki kursi pelaminan sang mempelai pria dibantu oleh kerabatnya yang juga dibantu oleh sang mempelai wanita.

"Kalau jodoh tak kemana ya," tulis dalm video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiXISserzOq/

Kisah pernikahan yang tidak memandang fisik ini kemungkinan terjadi di Negara Malaysia, karena banyaknya tamu yang hadir dengan baju khas melayu. Video pernikahan wanita cantik dengan pria tak punya kaki ini kemudian viral dan dibanjiri pujian oleh warganet.

"Spill kekayaan lakinya," ucap seseorang yg kurang percaya 🗿," ujar akun @ anglaa___.

"MashaAllah .. semoga till jannah .. bahagia dunia akhirat ..," ucap akun @ nisya_erlita.

"Salut sama mempelai wanitanya.... punya kebesaran hati dan cinta yg sangat luar biasa....semoga langgeng terus 🙏," ungkap akun @ denidkraider.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiXISserzOq/

"Cwonya keturunan raja," ungkap akun @ nurulamalia1408.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network