Piton Besar Melintas di Jalan Tengah Hutan Ini Bikin Ngeri

"Seekor ular piton didapati melintas seberangi jalan di tengah hutan."

Viral | 14 September 2022, 02:11
Piton Besar Melintas di Jalan Tengah Hutan Ini Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton didapati melintas seberangi jalan di tengah hutan. Ular piton ini melata dengan perlahan.

Ular piton tersebut berukuran besar. Kemungkinan panjang ular piton ini lebih dari 3 meter.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amazing._.snake/

Video ular piton besar yang melintas di jalan ini diunggah oleh akun @amazing._.snake di Instagram. Di tayangan itu, nampak perekam video tengah melewati jalan di kawasan pinggiran hutan. Perjalanan tersebut terhenti karena kemunculan seekor ular piton.

Ular piton ini muncul dari hutan dan tengah menyeberangi jalan menuju sisi hutan di seberang. Ular piton ini bersisik hitam. Ia melata dengan perlahan.

Piton merupakan ular pembelit dengan panjang antara 1,5 meter hingga 6,5 meter. Berat ular ini bisa mencapai 1 kg hingga 75 kg. Piton umumnya ditemukan di padang rumput, hutan tropis ataupun perairan air tawar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amazing._.snake/

Gaya berburu dari ular piton yaitu dengan menangkap lalu melilit kuat mangsanya hingga kehabisan nafas. Piton juga kerap menyerang mangsanya dengan cara melilit hingga tulang dada serta panggul remuk. Cara ini dilakukan piton untuk memudahkan menelan mangsanya.

Video ular piton besar yang melintas di jalan ini unggahan akun @amazing._.snake ini telah ditonton sebanyak 35 ribu kali tayangan. Bertemu ular piton di tengah hutan sudah barang tentu jadi pengalaman ngeri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network