Feature

Inspiratif, Rumah Makan Gratis di Blitar Ini Selalu Diserbu Warga

Inspiratif, Rumah Makan Gratis di Blitar Ini Selalu Diserbu Warga

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @ delfybroscantik kini telah ditonton sebanyak jutaan kali dan disukai oleh 2 ribuan warganet.

TamanPendidikan.com - Di dunia ini dan di sekitar lingkungan kita pasti akan selalu ada orang baik, bagaimanapun cara dan bentuknya. Banyak cara yang dilakukan oleh semua orang untuk berbagi kebaikan, baik itu sifatnya yang ringan atupun berat.

Seperti dalam video yang sedang viral baru baru ini, yang menayangkan sebuah rumah makan gratis di Blitar, Jawa Timur hingga menarik perhatian warganet dan viral di media sosial. Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @ delfybroscantik kini telah ditonton sebanyak jutaan kali dan disukai oleh 2 ribuan lebih oleh pengguna TikTok lainnya.

"Rumah Makan Gratis hari ini 🥰🙏," tulis pengunggah video.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@delfybroscantik/video/7114170245606083867

Dalam video ini menunjukkan bahwa pemilik akun membuka sebuah rumah makan gratis untuk siapa saja yang membutuhkan. Terlihat juga beberapa pengunjung yang terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak tengah mengambil makanan yang disediakan.

Rumah Makan Gratis tersebut juga membebaskan siapapun untuk ikut makan dan bersedekah.
Ia mengajarkan kita untuk berbagi pada orang yang membutuhkan. Tak harus banyak, kita dapat berbagi dengan hal simpel seperti yang dilakukan wanita berhijab ini.TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@delfybroscantik/video/7114170245606083867

Meski judulnya rumah makan, namun rumah makan ini cukup berbeda. Hal ini karena rumah makan ini menyediakan makanan gratis untuk siapa saja yang membutuhkan dan mau makan di tempat ini.

Tak hanya menyediakan makanan gratis saja, pemilik rumah makan juga menerima donasi bagi para masyarakat yang ingin bersedekah. Tak memandang siapa, siapapun boleh makan dan bersedekah di rumah makan ini.

Video tersebut kini viral dan tersebar di berbagai media sosial, warganet pun membanjiri komentar dengan pujian dan doa terhadap pemilik rumah makan. Banyak juga yang ingin berdonasi di rumah makan gratis ini.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@delfybroscantik/video/7114170245606083867

"BarakAllah.... Semoga berkah dan Allah angkat derajatnya dunia dan akhirat...," tulis akun @ dedeww.

"pingin dari dulu tapi blm kesampaian," ucap akun @ Maria Ulfa.

"Masya Allah sukses trs ya kak. semoga Allah limpahkan rejekinya," ucap akun @ Lettycia_99.

"daerah mana ini kak?," tanya akun @ Via Yukii Kawaii.

"blitar🥰," jawab akun @ delfybroscantik · Creator.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@delfybroscantik/video/7114170245606083867

"semoga berkah kakak²... dan menularkan ilmu kebaikan ttg berbagu utk banyak org trutama saya pribadi 🥰," ungkap akun @ Ika Ardana W.

@delfybroscantik Rumah Makan Gratis hari ini 🥰🙏 #fyp#foryou#sedekah#rumahmakangratis#blitarhits#berkah#berbagi♬ Tak Ingin Usai - Keisya Levronka




Scroll to Top