Viral

Demi Foto Terbaik, Fotografer Ini Berani Berhadapan dengan Anaconda Besar di Bawah Air

Demi Foto Terbaik, Fotografer Ini Berani Berhadapan dengan Anaconda Besar di Bawah Air

Fotografer satwa ini dengan berano menyelam ke dasar air demi mendokumentasikan seekor anaconda besar

TamanPendidikan.com - Fotografer satwa ini menyelam ke dasar air demi mendokumentasikan seekor anaconda besar. Fotografer tersebut membagikan aktifitas di balik layar pendokumentasian anaconda raksasa itu di akun @danieldegranville di Instagram.

Video tersebut merekam jarak antar fotografer dan ular anaconda begitu dekat. Baik fotografer dan anaconda sama-sama berada di dasar air. Demi memperoleh foto terbaik, fotogafer ini berani berhadapan dengan anaconda.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/danieldegranville/

Terekam di video yang telah ditonton sebanyak 16 ribu tayangan ini, anaconda  menjulur-julurkan lidah di hadapan kamera. Dengan berjalan mundur, fotografer yang mengenakan alat selam lengkap ini perlahan merekam pergerakan anaconda.

Fotografer ini terlihat ditemani sejumlah tim. Mereka selain terlihat profesional menyelam juga nampaknya memahami perilaku anaconda. Nampak selama proses pengambilan gambar, anaconda bersikap tenang tidak terlihat terusik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/danieldegranville/

Sedang fotografer nampak beberapa kali mengambil gambar dengan bantuan lampu kilat sebagi alat bantu pencahayaan. Anaconda pun tetap tak terusik. Dengan seksama, fotografer ini mengambil foto anaconda dari beberapa sisi.

Anaconda yang menjadi objek bidikan fotografer tersebut bersisik coklat dengan corak bulatan hitam. Ular pembelit raksasa ini melata di dasar batuan sungai. Video menegangkan dan ngeri ini hanya bisa dilakukan seorang fotografer profesional.




Scroll to Top