Viral

Polisi Tangkap Lele di Jalan Saat Banjir, Warganet Sebut Tangkap Pak Masukin Penjara

Polisi Tangkap Lele di Jalan Saat Banjir, Warganet Sebut Tangkap Pak Masukin Penjara

Dengan tangan kosong, sang polisi tampak bersusah payah menangkap ikan lele itu. Beberapa kali lele itu hampir lepas karena kulitnya yang licin.

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat unik. Hal ini karena ada seorang polisi yang berinisiatif menyelamatkan seekor lele yang terdampar di jalan raya. Hal tersebut sontak membuat warganet terkejut melihat aksi pak polisi itu.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @gofishinginfdonesia yang viral belakangan ini. Dalam video itu nampak kondisi jalan raya yang sedang tergenang air pasca hujan deras. Saat pak polisi sedang berpatroli menyusuri jalan, tak disangka menemui seekor lele berukuran besar sebesar betis kaki orang dewasa yang terdampar di jalan raya tersebut.

Karena merasa kasihan dengan sang lele, sang polisi pun memberhentikan kendaraannya dan berinisiatif untuk menyelamatkan lele tersebut. Entah bagaimana ceritanya sang lele itu terdampar di jalan raya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CigcqlgDkCQ/

Diduga lele malang tersebut karena tersesat saat terbawa arus kala hujan deras tiba. Dengan tangan kosong, sang polisi tampak bersusah payah menangkap ikan lele itu. Beberapa kali lele itu hampir lepas karena kulitnya yang licin. Dengan semangat dan tidak putus asa, akhirnya ikan lele tersebut berhasil ditangkap oleh sang polisi itu.

Berdasarkan keterangan hal ini terjadi di daerah Simpang Lima usai hujan deras di pagi hari. Video yang berdurasi 18 detik ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.

Tak heran banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan menarik atas kejadian ini. Ada yang berkomentar untuk ditangkap dan dimasukkan penjara karena sang lele tak membawa sim sehingga langsung disergap di jalanan. TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CigcqlgDkCQ/

"lele aja ditilang," ujar akun @agaradit.

"Tangkap pak terus masukin penjara," timpal akun @oryza_sv.

"Itu tersangka kasus apa pak lele nya kok disergap di jalan," tulis akun @hndr_ssnt.

"Lelenya nga bawa sim," balas akun @rusli.r.aritonang.

"Lele nya minta damai itu pak," komentar akun @rndyryu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CigcqlgDkCQ/

"Lele Sambo," balas akun @warl87.

"Terkadang klo dapat ikan di jalanan lebih berkesan dan senang dr pada beli ikan di pasar.. sama SPT dapat layangan di jalan kaya nya seneng bgt drpd beli layangan," balas akun @arvanmaquez.




Scroll to Top