Viral

Disebut Alami Gangguan Jiwa, Polisi Pemukul PM Ini Nangis-nangis Saat Diperiksa

Disebut Alami Gangguan Jiwa, Polisi Pemukul PM Ini Nangis-nangis Saat Diperiksa

Berdasarkan penelusuran, pihak Polda menyampaikan bahwa Bripka Salmon memang memiliki riwayat gangguan jiwa yang berat.

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan aksi seorang polisi yang tiba-tiba memukul PM TNI di Jalan Raya. Peristiwa tersebut terekam oleh kamera dan tak lama kemudian si polisi itu ditangkap. Kejadian ini viral dan mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @undercover.id yang terlihat seorang polisi dengan tangan diborgol menangis histeris. Dari hasil pemeriksaan Polisi tersebut  disebut mengalami gangguan jiwa. Polisi ini ditangkap karena terbukti melakukan pemukulan terhadap Polisi Militer (PM) yang sedang bertugas di depan TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Sumatera Selatan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CijbbLvPDyJ/

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, saat itu anggota PM yang bernama Prada Irfan Trisakti sedang menyeberangkan anak sekolah. Tiba-tiba ada pengendara motor yang diketahui Bripka Salmon berhenti tidak jauh dari pada lokasi Prada Irfan. Entah apa yang merasuki Bripka Salmon, tiba-tiba langsung membentak Prada Irfan dan langsung memukul wajahnya hingga helm PM nya terlepas. Sontak, Prada Irfan pun terkejut dengan aksi dari Bripka Salmon itu.

Seusai kejadian itu Prada Irfan langsung membuat laporan ke Propam POlda Sumsel atas tindakan tidak etis yang dilakukan oleh Bripka Salmon. Tak butuh waktu lama, Bripka Salmon pun langsung ditangkap.

Lucunya, ketika ditangkap Bripka Salmon langsung menangis histeris dan mengaku ingin meminum obat dan disuntik. Berdasarkan penelusuran, pihak Polda menyampaikan bahwa Bripka Salmon memang memiliki riwayat gangguan jiwa yang berat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CijbbLvPDyJ/

Melihat kejadian ini, banyak warganet yang merasa geram dengan tingkah aneh polisi itu. Tak sedikit warganet yang membanjiri komentar dan tanggapan atas kejadian yang menggeramkan itu.

"Ga malu, kyk bocah, nangis2, isshh," ujar akun @d.margarini.

"ODGJ JADI POLISI LAWAK," balas akun @fbrndi.rgg.

"Serba instan, tes psikologi dl kok bisa lolos ya, dan maintenance SDM pertahun apa ndak ada ya di setiap lembagaā€¯ tulis akun @arwiin.boiim.

"Oknam oknum oknam oknum tapi kalo dikumpulin bisa jadi 1 kabupaten," balas akun @ambarchan21.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CijbbLvPDyJ/

"Lama2 enek juga denger kata oknum, apalagi ada statement oknum itu ada riwayat gangguan jiwa... Makin males karna ketebak endingnya kek gimana," timpal akun @thata_mamah_zya.

"Parah banget sekarang polisi ya.... Itu ama PM coba warga biasa, habis pada bonyok mukanya bisa warga. Di atas angin bener bener," komentar akun @dmaulana476.




Scroll to Top