Viral

Kepala Anaconda Besar Nongol di Air Terjun, Turis Ketakutan dan Tak Berani Mendekat

Kepala Anaconda Besar Nongol di Air Terjun, Turis Ketakutan dan Tak Berani Mendekat

Apabila telat menyadari keberadaan ular anaconda itu, maka sangat mungkin wisatawan tersebut akan berenang dan dimangsa ular anaconda yang super besar itu.

TamanPendidikan.com - Air terjun adalah aliran sungai yang jatuh dari titik tertinggi. Air terjun berasal dari air yang mengalir deras ke bawah dari ketinggian melalui formasi bebatuan pada badan sungai.

Air terjun merupakan pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Suara deburan air yang deras seolah-olah memberikan kesan yang sangat menyejukan bagi wisatawan yang berada di dekatnya. Apalagi kalau air yang berada dalam sungai itu jernih, pasti akan sangat memanjakan mata dan menenangkan wisatawan yang berkunjung di sana.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @faunabrasilofficial beberapa waktu yang lalu. Dalam video itu terlihat suasana pemandangan hutan yang sangat adem dan asri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CIF5OMbF98m/

Terdengar suara gemericik air yang deras dan aliran sungai yang jernih sangat memanjakan mata wisatawan yang memandangnya. Momen tak terduga terjadi, ketika saat mengabadikan momen yang indah tersebut tiba-tiba sang pria menyadari akan kemunculan sosok aneh di bawah air terjun yang menyegarkan itu.

Saat kamera di zoom dan diperhatikan lebih jelas lagi, ternyata muncul sosok kepala ular anaconda berukuran besar tepat di bawah jatuhnya air terjun di sungai itu. Terlihat kepala anaconda yang mendongak ke atas dan badannya yang berendam di sungai tersebut.

Ekspresi anaconda sangat santai dan menikmati air terjun yang menghantam tubuhnya itu seakan-akan sedang dipijat dan diterapi oleh air terjun itu. Sungguh nikmat sekali,
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CIF5OMbF98m/

Melihat kejadian itu, salah seorang wisatawan pun terkejut ketakutan dan berjalan mundur menjauhi air terjun tersebut. Terlihat seorang wisatawan yang berbaju hitam dan bertopi itu sangat ketakutan dan tak berani mendekat karena takut diserang oleh anaconda yang sedang terapi air terjun itu.

Video yang berdurasi 24 detik itu pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut akan kemunculan kepala ular anaconda di bawah air terjun itu.

Apabila telat menyadari keberadaan ular anaconda itu, maka sangat mungkin wisatawan tersebut akan berenang dan dimangsa ular anaconda yang super besar itu. Namun nasib nahas tak jadi melanda kedua wisatawan tersebut. Beruntungnya mereka segera menyadari sehingga tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CIF5OMbF98m/

Perlu diketahui bahwa ular anaconda merupakan ular yang sangat agresif ketika di air. Diberi nama anaconda karena handal berenang di air. Sehingga tak heran ular anaconda ini menghabiskan waktunya untuk berendam di air sembari mengintai mangsa yang akan dilahapnya.




Scroll to Top