Viral

Anaconda Belit Seekor Anjing Dan Terbawa Arus Sungai Ini Viral

Anaconda Belit Seekor Anjing Dan Terbawa Arus Sungai Ini Viral

Belum diketahui bagaimana akhir dari nasib sang ular anaconda tersebut. Apakah berhasil melahap anjing tangkapannya atau malah mabuk karena pusing digulung-gulung oleh air sungai.

TamanPendidikan.com - Ular anaconda merupakan jenis ular yang tidak berbisa namun sangat berbahaya karena dikenal dalam melilit mangsa. Ketika lapar, ular anaconda tak memperdulikan apapun yang ada di depannya akan dijerat untuk dilumpuhkan yang kemudian dilahapnya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @claudiagaigher ini. Dalam video itu terlihat aliran sungai yang sangat jernih. Namun tak lama berselang, tiba-tiba ada seekor ular anaconda berukuran besar tengah melilit anjing dengan sekuat tenaga untuk dijadikan makan siangnya.

Sang anjing pun tak berkutik, terlebih ular anaconda menceburkan dirinya bersama anjing itu ke sungai. Dengan cepat sang anjing pun akan kehabisan nafas dan mati.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZMS9eCJLCJ/

Namun hal lucu terjadi, saat sang ular melilit sang anjing tersebut di sungai, sang ular malah terbawa arus sungai yang deras dan terlihat dalam sang ular tergulung-gulung oleh aliran sungai yang deras itu. Ular anaconda memang dikenal sebagai ular yang pandai berenang, namun karena sedang melilit mangsa maka sang ular tak mampu mengendalikan dirinya sehingga terombang-ambing dan bergulung-gulung di sungai.

Terlihat beberapa kali, sang ular bersama hewan tangkapannya itu menabrak tepi sungai bahkan menabrak batu besar yang ada di dalam sungai tersebut. Sudah pasti pusing dan pegal-pegal badan si ular anaconda itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZMS9eCJLCJ/

Belum diketahui bagaimana akhir dari nasib sang ular anaconda tersebut. Apakah berhasil melahap anjing tangkapannya atau malah mabuk karena pusing digulung-gulung oleh air sungai. Video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu ternyata berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Belum diketahui diana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan kejadian ini berlangsung bukan di Indonesia melainkan di luar negeri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZMS9eCJLCJ/

Melihat video tersebut, tak sedikit warganet yang berbondong-bondong untuk memberikan komentar dan tanggapan di kolom komentar video tersebut. Banyak warganet yang mengira bahwa ular itu akan mabuk karena digulung-gulung oleh aliran air sungai yang deras itu sehingga tidak jadi melahap anjing tangkapannya itu.

https://www.instagram.com/p/CZMS9eCJLCJ/ 




Scroll to Top