Viral

Fotografer Ini Temukan Beberapa Anaconda Saling Belit di Hutan, Ternyata Sedang Kawin

Fotografer Ini Temukan Beberapa Anaconda Saling Belit di Hutan, Ternyata Sedang Kawin

Banyak yang mengira itu adalah induk anaconda dengan beberapa anaknya, padahal itu pejantan

TamanPendidikan.com - Anaconda adalah ular yang sanggup hidup di dalam air yang ditemukan di hutan tropis Amerika Selatan, seperti di Amazon. Anaconda merupakan ular terbesar di dunia dan dikenal karena kemampuan berenang yang baik.

Lantas bagaimana jika anda menemukan ular rakasasa ini di tengah hutan sendirian ? Mengerikan bukan ? Mungkin sebagian orang tidak takut, malah menjadi sesuatu yang berharga bagi dirinya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai fotografer yang satu ini. Dalam video yang terekam kamera yang kemudian diunggah di akun instagram @ goiastvoficial, terlihat seorang pria yang juga berprofesi sebagai fotografer dan istrinya ini menemukan sarang anaconda di tengah hutan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZzE7yZDuTm/

"Fotografer menangkap "kue" kawin anaconda," tulis dalam keterangan video unggahan.

Fotografer Daniel de Granville memposting momen yang sangat intim dari anaconda di Mato Grosso do Sul di media sosial. Dalam video yang direkam oleh istrinya, Naíra de Zayas, dimungkinkan untuk mengamati 'kue kawin' dari spesies tersebut, di Bonito, sebuah kota wisata di pedalaman negara bagian dan berjarak 283 km dari Campo Grande, sementara Daniel mengambil gambar .
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZzE7yZDuTm/

Dalam posting di jejaring sosial, Daniel menyatakan: "Di belakang kamera: merekam dalam gambar momen langka kue kawin anaconda hijau di Brasil".

Ada orang yang menganggap momen itu indah, sementara yang lain mengagumi keberanian profesional. "Banyak keberanian, saya akan jatuh dengan keras ke tanah," komentar seorang pengikut Daniel di Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZzE7yZDuTm/

Fotografer percaya setidaknya ada lima anaconda dalam gambar. "Reproduksi mereka seperti itu. Betina kawin dengan beberapa jantan dalam waktu yang bersamaan, mereka bersanggama secara bergiliran, sehingga proses reproduksi berjalan. Betina jauh lebih besar daripada jantan. Kadang-kadang orang melihat kue ini, tongkol ini dan mengira itu adalah anaconda dengan anak-anaknya, tetapi tidak, itu adalah betina besar dengan jantan yang lebih kecil, dalam proses reproduksi. Pada saat itu, setidaknya ada empat pejantan, tetapi bisa mencapai lebih dari selusin dalam proses ini," tegasnya.




Scroll to Top