Viral

Anaconda Jumbo Ini Diberi Makan Seekor Kambing Oleh Pemiliknya

Anaconda Jumbo Ini Diberi Makan Seekor Kambing Oleh Pemiliknya

Tak sedikit warganet yang merasa terkejut akan keberanian sang pemilik karena memelihara ular anaconda yang terkenal ganas itu.

TamanPendidikan.com - Anaconda merupakan ular terbesar yang ada di dunia ini. Anaconda dikenal reputasinya karena kekuatan dalam melilit mangsanya. Namun meski dikenal menakutkan, ular ini juga kerap dipelihara oleh manusia.

Seperti video yang diunggah oleh akun @kondapython di media sosial instagram beberapa hari lalu. Dalam video itu terlihat seekor ular anaconda berukuran jumbo yang berada dalam kandang.

Ular anaconda tersebut merupakan ular yang sudah dipelihara oleh manusia. Karena saking sayangnya terhadap anaconda tersebut, sang pemilik memberinya makan seekor kambing sebagai makan siangnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXYLhHdNlZt/

Terlihat sang anaconda sangat menikmati makanan yang disuguhkan oleh pemiliknya itu. Tak menunggu waktu lama, sang kambing pun langsung dililitnya hingga lemas tak berdaya dan remuk sendi-sendi beserta tulang rangkanya. Terlihat ekspresi sang ular sangat menikmati kambing tersebut. Sang anaconda pun melahapnya secara perlahan-lahan sembari menikmati rasa daging kambing di setiap gigitannya.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan hal in bukan terjadi di Indonesia melainkan di negara Amerika, karena habitat ular anaconda memang berada di wilayah sungai hutan Amazon. Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXYLhHdNlZt/

Tak sedikit warganet yang merasa terkejut akan keberanian sang pemilik karena memelihara ular anaconda yang terkenal ganas itu. Ukuran tubuhnya yang besar itu dan kekuatan lilitannya yang sangat super kuat sangat membahayakan keselamatan nyawa siapapun yang berada di dekatnya.

Dilansir dari sains.sindonews.com, menyatakan bahwa Anaconda bisa memakan manusia. Alasannya, Anaconda sanggup memakan mangsa yang lebih tangguh dan lebih kuat dari manusia. Anaconda memakan hampir semua jenis binatang di sepanjang Rimba Amazon. Mulai dari ikan, sejenis buaya yang disebut kaiman, hingga Jaguar dan ular lain. Kadang ular betina memangsa jantan yang lebih kecil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXYLhHdNlZt/

Apabila menjumpai ular anaconda tersebut alangkah baiknya untuk segera menghindar dan tidak mengikutinya karena apabila merasa terancam maka ular anaconda tersebut akan mengamuk dan tak segan-segan untuk memangsa manusia.




Scroll to Top