Anaconda Besar Ini Tepergok Pemburu Sedang Membelit Seekor Celeng di Hutan

"Rupanya celeng itu masih hidup, dengan sekuat tenaganya hewan liar hutan yang satu ini mencoba melepaskan lilitan sang ular pemangsa"

Viral | 18 September 2022, 03:57
Anaconda Besar Ini Tepergok Pemburu Sedang Membelit Seekor Celeng di Hutan

TamanPendidikan.com - Anconda dan piton merupakan jenis ular pemangsa dengan cara melilitkan tubuhnya ke musuh atau mangsanya. Ular ini memang terkenal kuat dan rakus. Beredar sebuah aksi anaconda tengah membelit seekor celeng di hutan. Anaconda tersebut terpergok para pemburu yang kemudian direkam hingga videonya diunggah diakun instagram @ cacadores_br.

"Bahkan cacing kecil pun membantu mengendalikan babi," tulis keterangan video.

Kejadian tersebut terjadi saat malam hari di tengah tengah hutan. Pemburu babi hutan yang saat itu menyusuri hutan dengan senter memergoki anaconda besar tengah membelit seekor celeng.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbGm862Dd5T/

Rupanya celeng itu masih hidup, dengan sekuat tenaganya hewan liar hutan yang satu ini mencoba melepaskan lilitan sang ular pemangsa. Kaki celeng itu terlihat terus bergerak gerak kesulitan melepaskan diri saat leher dan kaki sebelah kanannya dililiti oleh tubuh anaconda.

Tidak ada keterangan lebih di mana lokasi, saat anaconda itu hendak memangsa babi hutan itu. Sejak video itu diunggah, hingga kini sudah ditonton 13 ribu lebih dan tuai beragam tanggapan dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbGm862Dd5T/

"Yang ini bisa menghitung bahwa hanya dengan 1 tembakan, dia membunuh seekor babi dan seekor ular!! Dia mengangkat tangannya untuk merayakan, menangkap 2 bebek lagi!!," ujar akun @ eduardoccastro.

"Alam selalu menemukan jalan," ujar akun @ lfriveroloyal.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbGm862Dd5T/

"Taruh saja pelurunya dan babinya tertangkap 😂," ucap akun @ joaorobertojr


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network