Viral

Macan Tutul Ini Bawa Piton Besar Ke atas Pohon untuk Dimangsa

Macan Tutul Ini Bawa Piton Besar Ke atas Pohon untuk Dimangsa

Seekor macan tutul berhasil melumpuhkan ular piton yang berukuran besar.

TamanPendidikan.com - Seekor macan tutul berhasil melumpuhkan ular piton yang berukuran besar. Macan ini menggondol ular piton ke atas pohon.

Ular piton yang jadi mangsa macan tutul tersebut sudah tak berdaya. Macan tutul telah mencabik-cabik buruan besarnya.

Video macan tutul bawa piton besar ke atas pohon untuk dimangsa ini diunggah oleh akun instagram @phofish . Dalam video itu memperlihatkan momen ketika macan tutul sangat kuat membawa ular piton besar itu ke atas pohon. Momen tersebut didokumentasikan oleh petugas patroli di hutan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/phofish/

Macan tutul ini membawa piton untuk dijadikan mangsa pada malam hari.Macan tutul membawa mangsanya untuk santapan makan malam.

Sang ular piton terlihat sudah lemas tak berdaya. Bahkan diperkirakan sudah mati akibat pertarungan sengit yang telah terjadi antara macan tutul dan ular piton tersebut. Ketika disorot lampu senter, terlihat macan tutul tengah mencabik-cabik piton dengan taringnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/phofish/

Melihat video yang menegangkan itu, banyak warganet yang merasa terkejut dan tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar dan tanggapan di kolom video tersebut.

"macan tutul memakan ular piton" ujar akun @tiagopnv.

"Ini adalah macan tutul. Jaguar memiliki bintik hitam di dalam bintik kuning," tulis akun @jackson.hurtson.

"Saya diberitahu bahwa jaguar dan anaconda tidak makan satu sama lain setelah itu saya telah melihat beberapa video anaconda makan jaguar dan lihat sebaliknya," timpal akun @joaocarlosazzijunior.




Scroll to Top