Viral

Berendam Tenang di Sungai, Tubuh Anaconda Ini Ternyata Sedang Membelit Buaya

Berendam Tenang di Sungai, Tubuh Anaconda Ini Ternyata Sedang Membelit Buaya

Seekor anaconda menampakkan diri di permukaan air sungai membelit dan mangsa buaya

TamanPendidikan.com - Seekor anaconda menampakkan diri di permukaan air sungai. Ular pembelit berukuran raksasa ini tengah melilit sesuatu.

Video penampakan anaconda di permukaan sungau ini diunggah oleh akun instagram @phofish di Instagram. Ternyata mangsa yang dijerat oleh anaconda itu adalah seekor buaya sungai yang tengah menyusuri sungai tersebut.

 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/phofish/

Sang buaya pun dibuat tak berkutik oleh anaconda dengan lilitannya yang begitu kuat dan kencang .

Apabila melihat habitatnya, ular anaconda merupakan ular raksasa penunggu sungai Amazon yang berada di Amerika. Ular anaconda ini merupakan ular yang pandai berenang.

Umumnya ia akan membawa mangsanya berendam dalam air agar cepat kehabisan nafas. Setelah mangsa sudah lemas dan mati, maka anaconda akan anik ke tepian sungai untuk menikmati buruannya.

Video yang berdurasi 19 detik itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang terkejut melihat penampakan  ular anaconda di sungai yang jernih itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/phofish/


Warganet menyarankan ke perekam video untuk tidak mengusik ular anaconda yang sedang kelaparan itu karena akan membahayakan keselamatannya. Seperti sang buaya yang terjebak dalam pelukan kematian anaconda.

"pelukan kematian," ujar akun @sgtalessandro_ca_27

"bagus, untuk santapan makan siangnya," balas akun @erico_verissimo51.

"benar-benar mengejutkan," timpal akun @nataly4361.




Scroll to Top