Viral

Buaya Ini Coba Mangsa Anaconda, Pertarungan Sengit Terjadi Di Pinggir Sungai

Buaya Ini Coba Mangsa Anaconda, Pertarungan Sengit Terjadi Di Pinggir Sungai

Bukannya berhasil memakan anaconda, sang buaya malah terlibat dalam pertarungan sengit dengan anaconda.

TamanPendidikan.com - Pertarungan antara buaya dan anaconda memang tidak ada habisnya. Dalam kondisi kekurangan makanan, biasanya kedua hewan ini akan saling memangsa. Seperti halnya dalam video unggahan @msnoticias ini.Pertarungan sengit antara buaya dan anaconda di tepi suatu sungai.

Dalam video singkat yang beberapa waktu lalu viral itu terlihat sang buaya mula-mula mencoba memangsa anaconda. Namun, sebelum sang buaya berhasil memangsa anaconda, justru sang ular itu sudah menyadari keberadaan sang buaya terlebih dahulu. Oleh karena itu, bukannya berhasil memakan anaconda, sang buaya malah terlibat dalam pertarungan sengit dengan anaconda.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cc_aOQAjsjC/

"Pantanal (wisata alam di Brazil) selalu menakjubkan, setiap perjalanan keliling wilayah selalu ada kejutan," kata pengusaha Guilherme Vasconcelos, yang merekam momen tidak biasa itu saat berjalan-jalan di Pantanal MS, di Corumbá (MS)).

"Dia berhasil merekam usaha seekor buaya dengan panjang 3 meter saat hendak memangsa anaconda. Dia memposting video di Facebook-nya, dan salah satu pengikutnya berkomentar: 'Kasihan orang tua dari Rio' menyinggung karakter Osmar Prado dalam sinetron remake Pantanal yang terkenal di Rede Globo,".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cc_aOQAjsjC/

Guilherme mengatakan bahwa dia merekam fenomena itu Minggu lalu, selama tur di Sungai Paraguay. Dia mengunggah videonya pada tanggal 22 di Facebooknya. Sejauh ini postingan tersebut berhasil meraih lebih dari 200 tayangan dan beberapa komentar.

Dalam video tersebut, sang buaya mencoba memangsa anaconda. Menurut sang perekam, kekadian pertarungan dua hewan puncak di hutan itu terjadi begitu cepat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cc_aOQAjsjC/

"Semuanya sangat cepat, saya pergi ke sungai dengan beberapa turis Bolivia, ketika saya melihat buaya dengan anaconda di mulutnya. Saya belum pernah melihat buaya sebesar itu, apalagi dengan ular yang membelit," lapornya.




Scroll to Top