Viral

Cara Pria Ini Beri Makan Buaya Besar Di Sungai Sungguh Mengerikan

Cara Pria Ini Beri Makan Buaya Besar Di Sungai Sungguh Mengerikan

Pria ini nekat mempermainkan buaya lapar dengan ayun-ayunkan ikan.

TamanPendidikan.com - Seorang pria memberi makan buaya besar dengan seekor ikan yang digantungkan ke senar. Pria ini dengan nekat mempermainkan buaya lapar tersebut dengan ayun-ayunkan ikan.

Video pria beri makan buaya besar di sungai ini diunggah oleh akun instagram @phofish. Dalam video itu memperlihatkan suasana sungai dengan air berwarna kecoklatan. Nampak tumbuhan, pepohonan juga sauang di sekitar sungai tersebut. Seekor buaya menampakkan diri muncul ke permukaan air sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/phofish/

Di dalam saung, terekam seorang pria yang hendak memberi pakan buaya. Namun dalam memberikan makanan untuk buaya, pria tersebut menggunakan cara yang sangat mengerikan. Ikan yang akan diberikan ke buaya tersebut diikat menggunakan senar, kemudian sang pria pun memancing buaya dengan ikan tersebut.

Terlihat sang buaya pun langsung mendekat untuk melahap ikan itu. Namun sang pria menariknya sehingga buaya gagal meraih ikan tersebut.  Sang pria kemudian menurunkan ikannya kembali agar dikejar oleh buaya. Ketika buaya akan melahapnya, sang pria kembali menarik ikan itu.

Di kali ketiga buaya melompat untuk meraih ikan. Lompatan buaya cukup tinggi dan berpotensi menyerang tangannya yang sedang memegang senar ikan itu. Akhirnya, sang buaya pun dapat meraih ikannya dan membawanya pergi untuk disantap.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/phofish/

Sang pria pun langsung mengintip kemana larinya buaya itu dari samping saung yang berada di rawa.Aksi yang dilakukan oleh pria tersebut tergolong aksi yang sangat mengerikan dan membahayakan. 

Video berdurasi singkat tersebut berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas aksi yang dilakukan pria itu dalam memberikan makan kepada buaya yang ada di rawa tersebut.




Scroll to Top