Video Penyelamatan Kucing yang Terjebak di Jeriken Ini Dramatis

"Seekor kucing alami nasib nahas terjebak di dalam jeriken."

Viral | 20 September 2022, 06:18
Video Penyelamatan Kucing yang Terjebak di Jeriken Ini Dramatis

TamanPendidikan.com - Seekor kucing alami nasib nahas terjebak di dalam jeriken. Kepala kucing ini menyembul di lubang kepala jeriken yang sempit.

Kucing ini pun kesulitan untuk mengeluarkan bagian tubuhnya dari lubang kepala jeriken. Kucing bernasib sial ini pun meronta-ronta.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dongcat67/

Video kucing yang terjebak di jeriken ini diunggah oleh akun @dongcat67 di Instagram. Di tayangan itu, nampak kucing tengah berupaya diselamatkan oleh sejumlah oarang. Leher lubang kepala jeriken digergaji.

Nampak telinga kucing berdarah. Dimungkinkan kucing ini terluka karena memaksakan diri saat mengeluarkan kepala dari lubang jeriken yang sempit. Meski kucing ini berhasil keluar, tapi tubuh kucing terlalu besar lewati lubang jeriken.

Saat kepala jeriken dipotong, nampak seseorang, menggunakan lilitan kain untuk menarik kucing keluar. Lilitan kain ini diarahkan agar digit oleh kucing. Namun, uapaya tersebut tak berhasil.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dongcat67/

Penyelamatan kucing lalu beralih menggunakan bongkahan kayu. Cara ini digunakan untuk mencongkel memperlebar lubang kepala jeriken.

Video penyelamatan kucing yang terjebak di jeriken ini telah ditonton sebanyak 38 ribu kali. Video ini memperlihatkan penyelamatan kucing melalui berbagai cara yang dramatis.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network