Viral

Susur Sungai Pakai Perahu Karet, Rombongan Ini Bertemu Anaconda Jumbo sedang Berjemur

Susur Sungai Pakai Perahu Karet, Rombongan Ini Bertemu Anaconda Jumbo sedang Berjemur

Tengah susuri sungai memakai perahu karet, rombongan ini mendapati seekor ular Anaconda di pinggir sungai.

TamanPendidikan.com - Tengah susuri sungai memakai perahu karet, rombongan ini mendapati seekor ular Anaconda di pinggir sungai. Ular Anaconda ini menggulung tubuhnya berjemur di bawah terik matahari.

Ular anaconda ini mengagetkan rombongan tersebut yang hendak menepi ke pinggir sungai. Mereka pun mendayung perahu karet kembali ke tengah sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vilmar789/

Video rombongan susur sungai yang bertemu Anaconda ini diunggah oleh akun @vilmar789 di Instagram. Di tayangan ini rombongan susur sungai ini terdiri dari dua kelompok. Satu kelompok tengah menepi ke sisi sungai dan mendapati seekor anaconda.

Anaconda tersebut buat mereka ngeri. Pasalnya, ular pembelit ini berukuran besar. Ular ini tengah berjemur menggulung tubuhnya di rumputan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vilmar789/

Terekam kemudian, rombongan yang mendapati ular anaconda ini memperingati kelompok yang lain. Rombongan ini berhati-hati agar tak mengusik anaconda yang tengah berjemur. Pasalnya jika anaconda terusik, nyawa mereka terancam bahaya.

Anaconda merupakan pemburu yang mahir berenang. Mata dan lubang udara mereka terdapat di atas kepala. Ideal untuk mengambil udara saat berenang. Sulit sekali bagi mangsa Anaconda untuk melepaskan diri saat sang pemburu ini mengejar di air.




Scroll to Top