Viral

Fotografer Ini Nekat Dekati Ananconda Raksasa, Penampakannya Sungguh Mengerikan

Fotografer Ini Nekat Dekati Ananconda Raksasa, Penampakannya Sungguh Mengerikan

Seorang fotografer satwa mendokumentasikan anaconda raksasa.

TamanPendidikan.com - Seorang fotografer satwa mendokumentasikan anaconda raksasa. Fotografer ini medokumentasikan ular pembelit yang piawai berenang ini di alam liar yang dimungkinkan di pedalaman Amazon.

Fotografer tersebut bisa dikatakan bernyali tinggi. Pasalnya, ia melakukan pemotretan Anaconda dalam jarak amat dekat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tvmorenams/

Video fotografer pemberani ini diunggah oleh akun @tvmorenams di Instagram. Di unggahan ini dipublikasikan 3 foto pendokumentasian anaconda di alam liar. Foto pertama menunjukkan momen di balik layar pemotretan anaconda.

Di foto pertama, nampak fotografer berendam di sungai memotret anaconda. Ular raksasa ini tengah berada di rumputan pinggir sungai. Ular anaconda ini memiliki lingkar tubuh yang melebihi lingkar pohon kelapa.

Di foto kedua, diunggah detail kepala ular anaconda. Terlihat di foto itu, lidang berabang ular yang menjulur. Nampak juga bola mata anaconda yang berada di bagian atas kepala.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tvmorenams/

Sedang di foto ketiga, diunggah momen di balik layar pemotretab anaconda di dasar sungai. Nampak fotografer dengan peralatan selam ikut turun ke dasar sungai. Ia memotret anaconda hanya dalam jarak hitungan puluhan centimeter.

Nampak fotogarfer ini memiliki keahlian khusus memotret hewan-hewan liar. Pasalnya, meski ia memotret dalam jarak yang tergolong ekstrim, anaconda tersebut tak merasa terusik.




Scroll to Top