Video Slow Motion Kucing Oyen Dipatuk Ular Derik Ini Sungguh Mengejutkan

"Kucing oyen itu pun terlihat terpental jumping saat dipatuk ular derik. Video yang sudah disukai 9 ratus ribuan lebih ini pun dibanjiri beragam komentar dari warganet."

Viral | 21 September 2022, 03:40
Video Slow Motion Kucing Oyen Dipatuk Ular Derik Ini Sungguh Mengejutkan

TamanPendidikan.com - Kucing oyen oleh sebagian orang dikenal sebagai kucing pemberani dan barbar. Beragam aksi aksi barbar yang dilakukan si kucing oyen ini dan terekam kamera yang kemudian videonya tersebar dibeberapa akun media sosial.

Seperti dalam video yang juga diunggah oleh akun instagram @_sagar_valva_143, sungguh mengejutkan rekaman video slow motion seekor kucing oyen ini saat dipatuk ular derik. Dalam video itu terlihat dua ekor kucing (kucing oyen dan loreng hitam) saat berhadapan dengan ular derik di atas gurun pasir.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cgyg8UHAjcY/?igshid=ZjE0ZGRhNjQ%3D

Karena saking penasaranya si kucing oyen itu berani mendekati ular derik yang tengah melingkar, sedangkan kucing yang satunya terdiam mengawasi dari belakangnya. Beberapa saat kemudian ular derik itu pun langsung mematuk kepala kucing oyen hingga membuat kaget.

Kucing oyen itu pun terlihat terpental jumping saat dipatuk ular derik. Video yang sudah disukai 9 ratus ribuan lebih ini pun dibanjiri beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cgyg8UHAjcY/?igshid=ZjE0ZGRhNjQ%3D

"Kucing di belakang adalah cara saya mengurus bisnis saya ketika teman saya ingin bermain berbahaya," ujar akun @ official_caliz.

"Keingintahuan membunuh kucing," ujar akun @ itedjereotega.

"apakah kucing itu mati?," tanya akun @ gary.lewis1013.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cgyg8UHAjcY/?igshid=ZjE0ZGRhNjQ%3D

"Mari berharap itu salah satu nyawa dari sembilan," tulis akun @ kegoka.

"Bagaimana Anda bisa memfilmkan ini. Anda HARUS MENCOBA untuk menyelamatkan malang ini . Bunuh hama ular itu. Sangat mudah untuk tidak melakukan apa pun yang bisa Anda coba bunuh dengan tongkat atau sesuatu yang…. ular. Dan jangan katakan Anda tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu karena menurut saya Anda sangat dekat dengan ular sehingga Anda tidak takut. Dan merekam kematian kucing itu menyenangkan untukmu. Saya tidak tahu apakah Anda selamat dari kecantikan saya atau jika Anda mungkin meninggal dalam rasa sakit yang menyiksa, istirahatkan malaikat saya dalam damai. Saya berharap seorang manusia akan merawat bayi Anda," ungkap akun @ sa.brina1281.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network