Lama Tak Pulang, Pemuda Ini Beri Kejutan Orangtua di Rumah Makan yang Bikin Haru

"Banyak warganet yang merasakan haru dan ikut meneteskan air mata melihat kejadian tersebut. Tak sedikit pula warganet yang berbondong-bondong membanjiri komentar"

Viral | 21 September 2022, 04:44
Lama Tak Pulang, Pemuda Ini Beri Kejutan Orangtua di Rumah Makan yang Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Seorang pemuda yang lama tak pulang karena tugas, memberikan kejutan kepada kedua orang tuanya saat berada di rumah makan. Video yang diunggah oleh akun instagram @dokterislamijsr ini pun viral karena sukses membuat warganet ikut terharu.

Dalam video itu terlihat suasana di rumah makan dengan kesan ornamen tradisional. Terlihat satu ada ayah ibu dan beberapa anak dan cucunya yang tengah menunggu makan di meja makan dari kayu besar. Saat makanan sudah siap disajikan, sang ayah dan ibu pun langsung menikmati makanan yang sudah disajikan itu.

Keluarga itu pun terlihat sangat menikmati makanan yang dipesannya. Terlihat ekskresi sang ayah dan ibu sangat bahagia bisa makan bersama keluarga besarnya di rumah makan tersebut. Tiba-tiba, ada seorang pria yang berjaket hitam menghampiri keluarga tersebut. Sang pria berjaket hitam itu berpura-pura menawarkan sesuatu kepada sang ayah dan ibu. Sang ayah dan ibu pun kebingungan dan menanyakan kepada keluarga yang lain terkait barang yang dibawa oleh pria itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfq-gDklE1k/?igshid=ZjE0ZGRhNjQ%3D

Tanpa ada aba-aba, tiba-tiba sang pria langsung membuka masker dan topi hoodie nya itu sambil menyapa ayah dan ibunya. Sontak, hal tersebut membuat sang ibu terkejut. Terlihat ekspresi sang ibu yang bingung, melongo, dan tak bisa berkata apa-apa saat pertama kali melihat anaknya itu berada di hadapannya. Serasa mimpi, sang ibu pun langsung menepuk pundak anaknya tersebut.

Sang pria pun langsung memeluk ayah dan ibunya. Air mata kedua orang tua dan pria itu pun tak dapat dibendung. Air mata haru dan bahagia itu mengalir deras seraya menunjukkan betapa rindunya orang tua kepada anaknya yang lama tak pulang karena tugas. Terlihat ekspresi seluruh keluarga sangat senang melihat saudara yang lama tak pulang kini bisa pulang dan memberi kejutan yang mengharukan.

Belum diketahui di mana dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun video yang mengharukan ini ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfq-gDklE1k/?igshid=ZjE0ZGRhNjQ%3D

Banyak warganet yang merasakan haru dan ikut meneteskan air mata melihat kejadian tersebut. Tak sedikit pula warganet yang berbondong-bondong membanjiri komentar dan tanggapan atas kejadian tersebut.

"Ya Allah kok mewek gw," tulis akun @mdenyy.

"Ya Allah setiap melihat pertemuan anak & ke dua orang tua pasti lgsg mewek," balas akun @lili_lindawati.

"Inilah perasaan ibu sesungguhnya,seorang ibu tak menginginkan apapun...melihat anaknya datang SJ orangtua sudah benar benar bahagia,itulah definisi orang tua terlebih ibu," timpal akun @andithado.

"masyaallah, yang kedua orangtuanya masih ada, bahagiakan lah beliau, sayangilah beliau, jaga beliau sebaik baik mungkin, jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua," tulis akun @ali_ibnurizqon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfq-gDklE1k/?igshid=ZjE0ZGRhNjQ%3D

"Bapak terlihat sedih,kangen, dan Banga tapi harus tetap terlihat kuat," komentar akun @ahycmmj.

"aku setiap pulang ke rumah mamaku selalu bikin mamaku senang dan bahagia, meski dekat jkt bandung selalu aku usahakan mamaku senang apalagi bapak sekarang sudah berpulang , gk akan bikin mamaku sedih," komentar akun @kesumachandraayoe.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network