Viral

Penampakan Piton Besar di Saluran Pembuangan Rumah Warga Ini Bikin Ngeri

Penampakan Piton Besar di Saluran Pembuangan Rumah Warga Ini Bikin Ngeri

Seekor ular piton terjebak dalam saluran pembuangan di rumah warga.

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton terjebak dalam saluran pembuangan di rumah warga. Ular piton yang tersasar masuk dalam saluran pembuangan tersebut didapati oleh warga setempat.

Video penampakan ular piton ini diunggah oleh akun tiktok @pujianti12. Dalam video tersebut terlihat seekor ular piton jenis sanca kembang yang sedang kebingungan di dalam saluran pembuangan. Awalnya sang pemilik rumah ingin mengecek saluran pembuangannya karena tak lancar.
 
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@pujianti12

Saat penutup saluran itu dibuka, sang pemilik rumah dikejutkan dengan kemunculan seekor ular piton jenis sanca kembang yang berjalan maju mundur kebingungan. Tak mau ambil resiko, sang pemilik rumah pun langsung meminta bantuan warga dan memanggil petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasi ular tersebut.

Beruntungnya sang ular piton jenis sanca tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas dengan selamat. Saat dievakuasi, ternyata ular piton tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dengan panjang mencapai 3,5 meter.

Melihat kejadian ini, tak sedikit warganet yang merasa khawatir dan takut akan ular yang menyelinap masuk ke dalam rumah warga. Hal tersebut tentunya perlu diwaspadai dan diantisipasi agar ular tak menyelinap rumah dan menyerang warga.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@pujianti12

Ular merupakan hewan berdarah dingin. Ular akan mencari tempat yang hangat dan nyaman ketika sarangnya kebanjiran atau cuaca sangat dingin.

Video yang berdurasi 13 detik ini ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas kejadian tak terduga yang membahayakan ini.

"sama semuanya binatang melata pd keluar, ya Alloh srmoga bumi ini dalam keadan baik2 saja," balas akun @erinakf23.

"semut,nyamuk,anak ular masuk ke garasi 3 Minggu lalu," timpal akun @panyo.

"di dpn rmh ada anakan ular” ujar akun @NAmasariDE.

@pujianti12

♬ original sound - ✨🖤




Scroll to Top