Viral

Gajah Ini Mampu Tumbangkan Pohon Besar dengan Sangat Mudah

Gajah Ini Mampu Tumbangkan Pohon Besar dengan Sangat Mudah

Seekor gajah mengamuk tumbangkan pohon di padang rumput

TamanPendidikan.com - Gajah dikenal sebagai raksasa hutan. Pasalnya ukuran tubuhnya yang super besar. Gajah Afrika memiliki tinggi 3-4 meter dengan bobot mencapai 9 ton, sedangkan gajah asia memiliki tinggi 3,5 meter dengan bobot sekitar 5,5 ton.

Selain itu ternyata belalai gajah memiliki kekuatan yang sangat luar biasa terbukti bisa mengangkat beban seberat 270 kilogram. Itu baru belalainya saja. Jika kekuatan di seluruh badannya dikerahkan maka gajah bisa dengan mudah untuk menggul.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Di video yang diunggah oleh akun instagram @peixeselvagem terekam suasana di padang rumput luas dan gersang. Tiba-tiba muncul seekor gajah yang berukuran besar tengah mengamuk. Ia mengincar pohon sebagai sasaran untuk melampiaskan emosinya.

Gajah pun langsung menubruk pohon besar itu. Sekali tabrak, pohon pun tumbang.

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun kemungkinan hal ini terjadi bukan di Indonesia melainkan di Afrika karena melihat padang rumput yang luas dan gersang itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Tak menyangka, video yang berdurasi 30 detik itu ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang berbondong-bondong membanjiri kolom komentar video tersebut. 

Warganet juga mengkhawatirkan nasib keselamatan sang kameramen yang sedang merekam kejadian mengerikan tersebut jika diserang oleh sang gajah yang sedang mengamuk itu. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sang kameramen selamat dan gajah pun tetap selamat.




Scroll to Top