Buaya Ini Nekat Lawan dan Gigit Kereta Api yang Sedang Melintas

"Seekor buaya yang terdampar di rel kereta api (KA) dan berupaya hadang perjalanan KA"

Viral | 22 September 2022, 04:47
Buaya Ini Nekat Lawan dan Gigit Kereta Api yang Sedang Melintas

TamanPendidikan.com - Seekor buaya yang terdampar di rel kereta api. Buaya ini berjemur di lintasan rel kereta api.

Di momen tersebut, kemudian hendak melintas kereta api.Ketika mesin kereta api dihidupkan sang buaya masih santai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Video buaya terdampar di perlintasan rel kereta api ini diunggah oleh akun instagram @peixeselvagem. Ketika sang kereta berjalan perlahan, sang buaya pun terkejut dan merasa diserang. Kemudian sang buaya langsung melindungi diri dengan memberikan gertakan sebagai serangan pertamanya.

Lucunya, sang buaya pun tidak menghindar dari kereta api yang akan jalan itu. Malahan sang buaya berusaha untuk menggigit sang kereta tersebut. Buaya nekat menggigit kereta api yang keras itu.

Sang buaya menganggap bahwa kereta tersebut adalah musuh yang mengganggu kedamaiannya yang tengah berjemur itu. Dalam video juga pun terlihat, sang buaya sampai terdorong beberapa meter karena tak kuat menahan laju kereta tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

HIngga kini belum diketahui bagaimana kisah akhir sang buaya. Apakah dievakuasi untuk diselamatkan agar tak terlindas kereta api tersebut, atau tetap dibiarkan terlindas kereta api tersebut.

Video yang berdurasi singkat tersebut ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang merasa terhibur akibat aksi kocak sang buaya, namun tak sedikit pula yang merasa geram dengan petugas kereta yang nekat melajukan kereta apinya tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network