Viral

Nekat Ganggu Angsa di Pinggir Sungai, Pemuda Ini Akhirnya Jadi Bulan-Bulanan

Nekat Ganggu Angsa di Pinggir Sungai, Pemuda Ini Akhirnya Jadi Bulan-Bulanan

Seekor angsa mengamuk ketika diusili oleh seorang pemuda di sungai

TamanPendidikan.com - Seekor angsa tengah berjemur di batuan tepian sungai. Angsa tersebut mengeringkan tubuhnya setelah berenang di sungai tersebut.

Di lokasi yang sama, seorang pemuda mandi di tepi sungai tersebut. Pemuda ini bersikap usil mengusik kedamaian angsa tersebut.

Pemuda tersebut menciprati air sungai ke arah angsa tersebut. Keusilan pemuda tersebut diunggah oleh akun tiktok @mienseven. Satu kali, dua kali cipratan sang angsa masih cuek dan tidak menanggapi. Kemudian sang pemuda mengejeknya, dan menciprati kembali angsa tersebut dengan air yang lebih banyak.

TamanPendidikan.com

angsa1.jpg

Terlihat sang angsa pun sudah mulai terpancing emosinya. Angsa menggertak dengan seolah-olah ingin menyosor pemuda tersebut. Sang pemuda pun tak goyah dan tetap melancarkan aksinya dengan mencipratkan air sungai ke tubuh angsa secara terus menerus.

Tiba-tiba sang angsa tersulut emosi, dan mengambil kuda-kuda untuk menyerang sang pemuda. Dalam hitungan detik, sang angsa pun langsung meluncur ke arah sang pemuda dan langsung menyosornya.

Serangan angsa yang bertubi-tubi ini membuat sang pemuda terkejut dan kaget. Sang pemuda pun kelabakan tenggelam di dalam air sungai tersebut. Saat sang pemuda mau menghirup napas, sang angsa pun kembali menyerangnya dan menyebabkan pemuda tersebut kewalahan menghadapi serangan bertubi-tubi yang tiada ampun dari sang angsa.

TamanPendidikan.com

angsa3.jpg

Melihat kejadian ini, tak sedikit warganet yang merasa terhibur dan tertawa akibat tingkah unik dari sang angsa yang menyerang sang pemuda usil tersebut.

"PANIK GAK? PANIK GAK?," tulis akun @pokemon.air.

"ngakak berutal woyy," balas akun @alfatih16.

"nantangin sih, di ulti aldos kan akhirnya.," timpal akun @7.24.

Angsa memiliki ingatan yang sangat kuat dan mampu untuk membedakan mana orang yang baik dan jahat terhadap dirinya. Apabila orang itu terdeteksi sebagai orang jahat, maka angsa akan menyerangnya dengan cara mengejar dan menyosornya.

@mienseven

♬ Oh No - Kreepa




Scroll to Top